Dedikasi Sabarudin Diganjar Penghargaan IKA FPIPS Award 2022, Anugerah Terindah HUT ke-77 RI

Dedikasi Sabarudin Diganjar Penghargaan IKA FPIPS Award 2022, Anugerah Terindah HUT ke-77 RI

Kepala SMAN 1 Manggar Sabarudin diganjar penghargaan IKA FPIPS Award 2022-Ist-

BACA JUGA:Vina Cristyn Ferani: Kita Ingin Tidak ada Lagi Tindak Kekerasan di Lingkungan Sekolah Belitung

Selain itu, Cecep juga menambahkan bahwa sekecial apapun prestasi yang didapatkan oleh alumni merupakan sesuatu yang patut dihargai. Terutama bagi alumni yang memiliki dedikasi, karya, dan pengabdian di berbagai bidang. 

Sekretaris IKA UPI Komisariat FPIPS, Deni Kurniawan As’ari mengemukakan penjaringan alumni inspiratif dilakukan secara aktif.

“Alumni yang berminat diberi kesempatan untuk mendaftarkan diri melalui google form dengan melampirkan sejumlah berkas yang mendukung,” terang Deni. 

Ia juga berterimakasih kepada seluruh peserta yang sudah mengikuti ajang ini yang dilaksanakan untuk pertama kalinya.

“Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti ajang ini,  semoga di tahun mendatang dapat dilengkapi hadiah lainnya” pungkasnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Komisi III DPRD Belitung, untuk Oknum Guru Pelaku Tindak Kekerasan Murid SD

Setelah melalui proses pemeriksaan dan penilaian ditetapkan ada 17 alumni FPIPS inspiratif tahun 2022 yang meliputi berbagai kategori seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Pemenang terbaik 1 kategori pendidikan sekaligus kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin mengaku bersyukur. 

“Saya benar-benar bersyukur atas anugerah yang diberikan kepada saya. Terimakasih atas hadiah terindah di hari kemerdekaan  RI ke 77 ini. Terimakasih kepada IKA FPIPS UPI yang telah mempercayakan saya sebagai terbaik pertama kategori pendidikan untuk alumni inspiratif ini," ucap Sabarudin. 

Ia berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi dirinya, keluarga besar SMAN 1 Manggar beserta insan pendidikan Provinsi babel.  Yaitu, dengan terus berkarya dan tidak lelah berinovasi, serta berprestasi. 

BACA JUGA:Guru SD Tanjungpandan Tampar Murid Murni Pidana, Beliadi: Harus Diproses Hukum

"Seperti tagline SMAN 1 Manggar, totalitas adalah kunci kualitas. Oleh sebab itu, mari totalitas bekerja dan berkarya dari hari ke hari. Sekali lagi terima kasih, saya bangga menjadi keluarga besar FPIPS UPI Bandung”, tutup Sabarudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar