Tiga Janda Open BO Digerebek Satpol PP Belitung, Bersama Satu Orang Pria

Tiga Janda Open BO Digerebek Satpol PP Belitung, Bersama Satu Orang Pria

Tiga janda open BO saat dilakukan pemeriksaan di Kantor Satpol PP Kabupaten Belitung-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Tiga orang janda yang sedang open (BO) melayani pria hidup belang digerebek Satpol PP Kabupaten Belitung.

Satpol PP Belitung menggerebek tiga janda berinisial NF (27), RM (30) dan DN (27) di Kontrakan Jalan Pemuda, Desa Aik Rayak, Tanjungpandan, Minggu malam (22/8).

Ketiga janda asal Provinsi Jawa Barat yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) ini, juga digerebek bersama satu orang pria.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kabupaten Belitung Abdul Sani mengatakan, penggerebekan berawal dari laporan masyarakat.

BACA JUGA:Fraksi PKS Babel Tolak Kenaikan Harga Pertalite, Sangat Memberatkan Masyarakat

BACA JUGA:40 Produk UMKM Lokal Siap Dipamerkan di Pertemuan G20 Belitung

Masyarakat resah karena ada dugaan aktivitas prostitusi di beberapa kamar kontrakan di kawasan Jalan Pemuda Desa Aik Rayak Tanjungpandan.

Mendapat laporan itu, Satpol PP membentuk tim untuk melakukan investasi. Setelah dipastikan benar adanya indikasi prostitusi, Satpol PP Belitung langsung melakukan penggerebekan.

"Kami mengamankan tiga wanita berinisial NF (27), RM (30), DN (27) warga Jawa Barat, dan laki-laki berinisial S (24) warga Tanjungpandan," kata Abdul Sani kepada Belitong Ekspres, Selasa (23/8).

Abdul Sani menjelaskan, pertama petugas Satpol PP Belitung temui pasangan yang bukan suami istri berduaan di dalam kamar kontrakan.

BACA JUGA:Produksi Padi Belitung Meningkat, Pasca program Tali Intan di Persawahan Desa Perawas

BACA JUGA:Tindaklanjuti Perintah Kapolri, Polda Babel Ungkap 3 Kasus Judi, 18 Orang Diamankan

"Setelah kita interogasi pasangan itu mengaku hendak melakukan hubungan terlarang dengan salah satu wanita yang diamankan," jelasnya.

Kemudian petugas menyasar ke kamar lainnya. Di kamar itu Satpol PP menemukan dua wanita yang diindikasikan sebagai PSK. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: