Open Turnamen Billiard Siwo PWI Belitung Digelar

Open Turnamen Billiard Siwo PWI Belitung Digelar

Open Turnamen Billiard Siwo PWI Belitung Cup I di JH Billiard Tanjungpandan--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Seksi Wartawan Olahraga (Siwo), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Belitung gelar Open Turnamen Billiard Siwo PWI Belitung Cup I di JH Billiard Tanjungpandan.

Turnamen olahraga Billiard bertajuk 'Menggairahkan Olahraga Billiard dikalangan Wartawan Khususnya dan Masyarakat Belitung pada Umumnya' digelar mulai tanggal 21 sampai 27 Agustus 2022.

Pelaksanaan turnamen Billiard Siwo, PWI Belitung Cup I tersebut juga untuk persiapan menyongsong Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) di Kota Malang pada 21 sampai 27 Nopember mendatang.

Ketua Siwo, PWI Belitung Bastiar Riyanto mengatakan turnamen ini merupakan ajang pemantauan bibit-bibit atlet potensial di kalangan pers. Untuk peserta tidak hanya di kalangan wartawan, masyarakat umum baik di Belitung dan Bangka Belitung yang hobi main Billiard juga bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

BACA JUGA:Akhiong Diringkus Tim Cobra Satres Narkoba Polres Belitung, Sempat Buang Barang Bukti Sabu

BACA JUGA:Sijuk 2 Juara Liga Bupati Belitung 2022, Tanjungpandan 1 Runner Up, Keputusan Panitia Pasca Kericuhan

Ia menambahkan, open turnamen Billiard Siwo PWI Belitung Cup I ini akan memperebutkan total hadiah Rp 8,5 juta dan hadiah hiburan lainnya. "Saya berharap turnamen Billiard ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Insyallah kedepannya kami akan mengadakan lagi cabang olahraga lainnya," harapnya.

Sementara itu ketua panitia kegiatan Agung mengatakan, Open Turnamen Billiard Siwo PWI Belitung Cup I ini bekerja sama dengan berbagai pihak dalam bentuk sponsorship yang tidak mengikat.

”Terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung kegiatan ini terutama bagi pemilik JH Billiard yang ikut serta berpartisipasi dalam mendukung kegiatan ini," kata Agung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: