Serda Jamilludin Gotong-royong Perbaiki Rumah Warga Mentigi

Serda Jamilludin Gotong-royong Perbaiki Rumah Warga Mentigi

Serda Jamilludin bersama warga Desa Mentigi sekitar melakukan gotong royong perbaiki rumah Marno-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MEMBALONG - Anggota Koramil 04/Membalong Serda Jamilludin bersama warga Desa Mentigi melakukan aksi gotong-royong perbaiki rumah warga yang rusak pada Kamis (25/8) kemarin.

Perbaikan dapur rumah warga bernama Marno (56) di Desa Mentigi tersebut bertujuan untuk membantu mengurangi beban masyarakat, agar cepat selesai sehingga segera dapat digunakan.

Serda Jamilludin mengatakan, sebagai TNI dan juga seorang Babinsa memang sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk menjaga hubungan yang harmonis. Yakni, dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan.

"Memang sudah menjadi tugas, untuk menjaga hubungan yang harmonis, memberi rasa aman dan nyaman serta membantu mengatasi segala kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat disekitarnya,” ujar Serda Jamilludin.

BACA JUGA:Dindikbud Belitung Sudah Berikan Sanksi Oknum Guru Tampar Murid SD

BACA JUGA:255 Nakes Belitung Telah Menerima Vaksin Penguat Dosis Kedua

Sementara itu pemilik rumah Marno (56) mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Babinsa Serda Jamilludin dan juga warga sekitar yang sudah bahu membatu memperbaiki dapur rumahnya.

"Sebagai pemilik rumah, secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan membantu pembangunan rumah saya. Semoga pak Babinsa selalu dalam bimbingan dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya,“ tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: