Pemkot Pangkalpinang Selalu Siap Bersinergi

Pemkot Pangkalpinang Selalu Siap Bersinergi

Pemkot Pangkalpinang menghadiri kegiatan khitanan massal oleh Yayasan Al-Aziz Kacang Pedang --

PANGKALPINANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menghadiri kegiatan khitanan massal oleh Yayasan Al-Aziz Kacang Pedang Kota Pangkalpinang. Hadir mewakili Wali Kota Pangkalpinang, Asisten Pemerintaham dan Kesra Kota Pangkalpinang, Syahrial.

Dalam kegiatan ini, Syahrial mengharapkan sinergi dan koordinasi dari masyarakat terkait kegiatan sosial yang dilakukan. Hal ini dilakukan agar Pemerintah juga dapat ikut membantu masyarakat dalam kegiatan tersebut. Apalagi, kegiatan ini jarang dilakukan karena masyarakat yang menggelar kegiatan seperti ini sendiri dengan biaya sendiri. 

"Kami menerima permintaan dari masyarakat. Jadi silakan koordinasikan ke kami, kami akan bantu sesuai dengan anggaran yang ada," ungkapnya dalam kegiatan di Gedung Yayasan tersebut.

Syahrial takjub dengan kepedulian Yayasan Al-Aziz yang menggelar ini dengan sangat baik. Waktu yang diperlukan untuk menyiapkan ini pun hanya 1 minggu. 

"Sangat takjub sekali, karena dalam waktu seminggu bisa membuat khitanan massal seperti ini," katanya.

Untuk itu, dia berharap akan banyak masyarakat yang melakukan kegiatan sosial seperti ini. Atau dengan kegiatan sosial lainnya, yang tentunya, Pemerintah Kota Pangkalpinang akan mendukung penuh.

Sementara itu ada 70 anak yang mengikuti Khitanan Massal di Yayasan Al-aziz ini, bukan hanya dari Pangkalpinang, peserta khitanan massal pun diketahui berasal dari Kabupaten lain, seperti Kabulaten Bangka dan Kabupaten Bangka Tengah.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: