Super Air Jet Terbangi Belitung dan Bengkulu, Mulai 9 September, Cek Jadwalnya

Super Air Jet Terbangi Belitung dan Bengkulu, Mulai 9 September, Cek Jadwalnya

Super Air Jet bersiap terbang rute baru Tanjungpandan - Belitung (TJQ) dan Bengkulu (BKS)-Istimewa-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Kabar gembira, Super Air Jet bersiap terbangi rute baru Tanjungpandan - Belitung (TJQ) dan Bengkulu (BKS) pulang pergi (PP).

Rute baru Belitung dan Bengkulu merupakan destinasi kota ke-8 dan ke-9 di Pulau Sumatera yang diterbangi maskapai Super Air Jet, Lion Air Group.

Kehadiran Super Air Jet di destinasi Tanjungpandan - Belitung dan Bengkulu menjadi pilihan rute favorit dalam explore potensi Indonesia lebih luas lagi. 

Karena itu, kalian bisa merencanakan perjalanan dari sekarang jika ingin bepergian ke Belitung atau sebaliknya. Kalian bisa menemukan keunikannya.

Penerbangan dari Tanjungpandan - Belitung melalui Bandar Udara Internasional H.AS Hanandjoeddin (TJQ) dan Bengkulu melalui Bandar Udara Fatmawati Soekarno (BKS).

Pesawat Super Air Jet akan terbang menuju rute terbaru dari kota Jakarta melalui Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang Banten (CGK).

Dijadwalkan penerbangan mulai 9 September 2022 dengan frekuensi terbang 1x (satu kali) setiap hari pergi pulang (PP), Belitung, Jakarta dan Bengkulu.

Maskapai berkonsep “Inspire to be Different” Super Air Jet ini, diharapkan bisa menjadi sarana transportasi udara pilihan seluruh tamu Supers.

"Terutama untuk mempermudah aktivitas kebutuhan wisata, keluarga, pendidikan, bisnis dan lainnya," kata Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari.

Destinasi Tanjungpandan di Pulau Belitung sangat terkenal dengan kearifan lokal, wisata bahari, wisata sejarah, kuliner dan masih banyak lagi.

Begitu juga Kota Bengkulu, hingga saat ini masih menawarkan pesona alam, kebudayaan dan sejarah yang tak lah menariknya.

Era Baru, Pengalaman Seru

Kalian bisa ikuti keseruan terbang bersama Super Air Jet dan persiapkan diri pada momen berharga “inaugural flight” rute baru. Dapatkan keunggulan dan kelebihan “Super Extra”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: