Peringati Hari Sumpah Pemuda, Turnamen Futsal Tanjung Rusa Cup I Digelar 10 Oktober

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Turnamen Futsal Tanjung Rusa Cup I Digelar 10 Oktober

Ilustrasi Futsal--Shutterstok

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MEMBALONG - Peringati Hari Sumpah Pemuda, Desa Tanjung Rusa, Kecamatan Membalong, bakal gelar Turnamen Futsal Tanjung Rusa Cup I pada 10 Oktober 2022.

Kepala Desa (Kades) Tanjung Rusa Agus Hero mengatakan, Turnamen Futsal Tanjung Rusa Cup I ini untuk memberikan ruang kepada generasi muda dalam menyalurkan bakat dan hobinya.

Selain itu, untuk menciptakan ruang kepada generasi muda dalam melakukan hal-hal yang positif. Beberapa tahun terakhir tidak bisa melakukan aktivitas serupa karena pandemi Covid-19. 

BACA JUGA:Plafon Sekretariat KONI Belitung Ambruk Dimakan Usia, Adi Wijaya Minta Solusi ke Bupati

"Nah sekarang kami mencoba melaksanakan kegiatan turnamen futsal ini, sesuai dorongan dan permintaan dari para pemuda," kata Agus Hero kepada Belitong Ekspres, Kamis (15/9).

Agus Hero menjelaskan, Turnamen Futsal Tanjung Rusa Cup I memperebutkan juara I, II, III dan IV. Total hadiah mencapai Rp 25 juta untuk kategori pria dan wanita.

"Untuk sementara ini, Turnamen Futsal Tanjung Rusa Cup I khusus untuk para pemuda di Kecamatan Membalong. Insyallah kedepannya akan kami selenggarakan untuk wilayah yang lebih luas," ujarnya.

BACA JUGA:Pelajaran Berharga Netizen Belitung, Posting Status di Facebook VA Didakwa Pasal Berlapis

Oleh sebab itu, Ia berharap Turnamen Futsal Tanjung Rusa Cup I bisa menjadi wadah silaturahmi sesama masyarakat. Juga menjadi tempat memupuk jiwa sportifitas serta solidaritas dalam diri para generasi muda.

"Turnamen Futsal Tanjung Rusa Cup I akan dimulai pada 10 Oktober 2022 mendatang di lokasi Padang Tekukur Desa Rusa dan pendaftaran sudah mulai kita buka pada hari ini," tutup Agus Hero.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: