Bintara Tenda Peduli Dunia Olahraga Belitung, Bantu Perlengkapan Sepak Bola Klub PSV

Bintara Tenda Peduli Dunia Olahraga Belitung, Bantu Perlengkapan Sepak Bola Klub PSV

Bantuan perlengkapan sepak bola yang diberikan Bintara Tenda kepada klub PSV Dusun Mekar Jaya, Desa Aik Pelempang Jaya-Perdana/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Bintara Tenda menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia olahraga di Kabupaten Belitung dengan memberikan bantuan perlengkapan sepak bola.

Bantuan perlengkapan olahraga ini diberikan kepada klub Persatuan Sepak Bola Velempang (PSV) Dusun Mekar Jaya, Desa Aik Pelempang Jaya Sabtu sore, 17 September 2022.

Achmad Ridwan selaku owner Bintara Tenda mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada PSV yang konsisten dan aktif dalam pembinaan bibit-bibit sepak bola usia dini.

BACA JUGA:PLN Jawab Kabar Penghapusan Listrik 450 VA Masyarakat Miskin, Berikan Pernyataan Tegas

Bantuan perlengkapan yang diberikan Bintara Tenda berupa 10 buah bola kaki, 1 set kaos tim, serta perlengkapan pendukung fisik pemain sepak bola.

"Kami berharap  pembinaan yang dilakukan PSV menjadi cical bakal pemain sepak bola Belitung yang bertalenta," kata Achmad Ridwan usai menyerahkan bantuan di lapangan sepak bola PSV.

Menurut pria yang biasa disapa Aan, bantuan itu dari Bintara Tenda pribadi. Sebagian keuntungan yang didapatnya didedikasikan untuk sepak bola usia dini di Belitung. 

BACA JUGA:Fakta Baru Pasca Penetapan Pemuda Madiun Tersangka Hacker Bjorka, Ternyata Hanya...

"Saya berharap bantuan ini dapat memacu dan memotivasi para adik-adik kita, pemuda untuk meningkatkan prestasi olahraga, khususnya di bidang sepak bola," harapnya.

Aan juga berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebagai tambahan ataupun pelengkap sarana olahraga di klub VSP Desa Aik Pelempang Jaya.

"Semoga di tahun mendatang ada kelanjutannya dalam mendukung sepak bola usia dini," ujar pria yang menjabat Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Belitung.

BACA JUGA:3 Akun Diberangus Twitter, Hacker Bjorka Murka, Sebut Agar Bisnis di Indonesia Aman

Sementara itu, Mamat pelatih sepak bola PSV mengatakan bantuan seperti ini memang sangat diperlukan. Mengingat selama ini perlengkapan sarana sepak bola belum memadai untuk anak didiknya.

"Alhamdulillah, ternyata kami dipantau juga dari orang luar. Bantuan berupa perlengkapan olahraga ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk anak didik kami. Saat ini masih belum memadai perlengkapan tersebut," ucapnya.

Sumber: