BLT Tahap Pertama Disalurkan, Zainuri Minta Harus Tepat Sasaran dan Cepat Dirasakan Manfaatnya

BLT Tahap Pertama Disalurkan, Zainuri Minta Harus Tepat Sasaran dan Cepat Dirasakan Manfaatnya

Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Zainuri-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama yang disalurkan pemerintah mendapat tanggapan dari Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Zainuri.

BLT untuk masyarakat terdampak kenaikan BBM tentunya harus disalurkan dengan tepat sasaran dan cepat. Itu supaya masyarakat yang kurang mampu merasakan bantuan langsung manfaatnya.

"Berkenaan dengan BLT yang sudah disalurkan ke masyarakat, kami minta tepat sasaran dan cepat kepada warga yang benar-benar kurang mampu," kata Zainuri kepada wartawan, Kamis 22 September 2022.

BACA JUGA:PT Pelindo Regional 2 Tanjungpandan Tanam Pohon Produktif, Gandeng Hkm Batu Bedil

BACA JUGA:Wujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba, BNNK Belitung Gelar Workshop

Selain itu, dia juga meminta kepada penyalur BLT tersebut, harus menyerahkannya dengan transparan dan tertib, demi menjaga masyarakat tetap kondusif.

"Teruntuk juga kepada penyalur BLT tersebut, baik itu instansi pemerintah daerah maupun Kantor Pos dan lain sebagainya, menyalurkan dengan transparan dan tertib," harapnya.

Zainuri menambahkan, bahwa dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat sehingga merasakan langsung manfaatnya.

BACA JUGA:Huniyadi Bellia Jabat Ketua BWI Belitung, Siap Sosialisasikan Wakaf ke Masyarakat

"Semoga dengan adanya BLT ini bisa bantu warga kita, dan dirasakan secara langsung," tandas Politisi Partai Golkar Pangkalpinang tersebut. (rel)

Sumber: