Dicari! Sin Khiong Warga Kelapa Kera Desa Air Merbau Hilang, Usai Pulang Dari Rumah Duka

Dicari! Sin Khiong Warga Kelapa Kera Desa Air Merbau Hilang, Usai Pulang Dari Rumah Duka

Pria yang bernama Sin Khiong (57) warga Kelapa Kera, Desa Air Merbau, Tanjungpandan, dikabarkan hilang, sejak Jumat (30/9).-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Seorang pria bernama Sin Khiong (57) warga Kelapa Kera, Desa Air Merbau, dikabarkan hilang, sejak Jumat (30/9). Hingga saat ini pria tersebut, belum ditemukan.

Komanda Regu (Danru) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Belitung Riko Pribadi mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan orang hilang dari keluarga Sin Khiong.

Berdasarkan informasi dari keluarga, tanggal 26 September 2022 sore, korban mengendarai motor berangkat bertugas menjaga Garu (Sembahyang Jenazah Agama Budha) di rumah duka yang ada di Tanjung Kelayang.

Kemudian pada tanggal 27 September 2022 dini hari, korban Sin Khiong pulang dari rumah duka menuju ke kediamannya di Kelapa Kerak Desa Air Merbau. Namun hingga saat ini, dia belum pulang.

BACA JUGA:Dolphin SC Raih 5 Medali di Kejurprov Youth Aquathlon Belitung, Pingkan Juara Sprint Distance

BACA JUGA:Soal Rencana Oktober Fest atau 'Minum Beer Sepuasnya', GM BW Suite Hotel Klarifikasi

"Lalu pada tanggal 30 September 2022, pihak keluarga menginformasikan ke BPBD Kabupaten Belitung tentang, masalah tersebut," kata Riko kepada Belitong Ekspres, Minggu (2/10) kemarin.

Dia menjelaskan, setelah mendapat informasi itu, pihak BPBD menyarankan kepada pihak keluarga Sin Khiong untuk melaporkan ke Polres Belitung. Sebab hilangnya korban di jalan raya.

"Kita bisa melakukan pencarian, jika korban hilang ke laut ada di gunung. Jika masyarakat melihat korban seperti yang ada di foto silahkan hubungi 0831 7673 5522," pungkas Riko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: