Bupati Beltim Berikan Bonus Laptop untuk Indra Ramadhan, Peraih Emas OSN 2022

Bupati Beltim Berikan Bonus Laptop untuk Indra Ramadhan, Peraih Emas OSN 2022

Foto bersama usai Bupati Beltim Burhanudin memberikan bonus Laptop untuk Indra Ramadhan, peraih emas OSN 2022-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Bupati Belitung Timur (Beltim), Burhanudin memberikan hadiah atau bonus berupa satu unit laptop untuk Indra Ramadhan, Selasa (11/10).

Bonus ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Beltim atas keberhasilan Indra Ramadhan  meraih emas dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2022. 

Betapa membanggakan, raihan ini merupakan tonggak sejarah baru bukan hanya bagi Kabupaten Beltim tapi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel.

Hal itu dikarenakan yang diraih Indra Ramadhan merupakan medali emas pertama di ajang paling bergengsi untuk siswa SMA bagi Provinsi Babel. 

“Hari ini kepala sekolah dan guru pembina beserta dua siswa terbaik SMAN 1 Manggar hadir di Kantor Bupati Belitung Timur.  Dan saya mengapresiasi atas prestasi yang di buat oleh siswa SMAN 1 Manggar dibawah bimbingan kepala sekolah dan dewan guru," ujarnya.

BACA JUGA:Tim Basket SMAN 1 Manggar Juara Turnamen PERBASI Beltim

BACA JUGA:OSN 2022, Indra Ramadhan Catatkan Sejarah Emas untuk Babel

"Saya benar-benar mengapresiasi dedikasi dan kerja keras mereka untuk menghasilkan putra-putri terbaik Belitung Timur yang berprestasi di tingkat nasional," ungkap Burhanudin. 

Ia juga benar-benar melihat dua orang hebat yaitu Indra Ramadhan peraih medali emas bidang astronomi dan Daffa Nugrah peraih medali perunggu OSN tingkat Nasional.

"Mereka berdua adalah dua pemuda ganteng dengan prestasi yang sangat luar biasa di bidangnya masing-masing. Indra juga mendapatkan dua penghargaan lainnya yaitu peraih ronde teori dan ronde observasi terbaik. Ia merupakan generasi emas Belitung Timur di era yang akan datang tentunya bersama dengan Daffa," ucapnya.

Tidak hanya itu, Burhanudin juga menyampaikan harapannya untuk Indra dan Daffa. Dia berharap keduanya bisa meneruskan cita-cita mereka untuk masa depan yang lebih baik dengan kepintaran mereka.

BACA JUGA:Dari Belitung Menuju Jawa, SMAN 1 Manggar Studi Tur Buka Wawasan Siswa

BACA JUGA:SMAN 1 Manggar Gelar IHT, Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, Penting untuk Kurikulum Merdeka

"Doa kita yang terbaik untuk mereka dan kedua orang tua mereka.  Semoga mereka pula menjadi orang-orang hebat untuk daerah, Indonesia, dan dunia," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar