Golkar Belitung Sukses Gelar Jalan Sehat, Diikuti Ribuan Masyarakat

Golkar Belitung Sukses Gelar Jalan Sehat, Diikuti Ribuan Masyarakat

DPD II Partai Golkar Kabupaten Belitung melaksanakan jalan sehat diikuti ribuan masyarakat--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Belitung melaksanakan jalan sehat diikuti ribuan masyarakat Belitung.

Jalan santai itu dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam rangkaian peringatan HUT ke-58 pada 20 oktober mendatang.

Adapun rute jalan sehat yakni Tanjung Pendam, Kemuning, Patimura, Belok kanan Saidan, belok kanan veteran menju ke Bundaran Satam Square, Gegedek dan finish Tanjung Pendam.

Selain jalan santai, Golkar Belitung juga mengajak masyarakat sehat bersama yakni senam aerobic bersama, aksi donor darah serta lomba foto booth bertema ulang tahun ke partai golkar.

Puluhan hadiah diberikan partai golkar Belitung untuk doorprize peserta jalan santai, yakni hadiah utama satu unit sepeda motor, kulkas dan hadiah lainnya.

Sebelum pengundian doorprize, jajaran DPD II Golkar Belitung melakukan pemotongan tumpeng oleh Yoga Nursiwan lalu diberikan kepada dewan penasehat dan senior partai golkar Belitung.

"Alhamdulillah antusias masyarakat dalam jalan sehat ini, jalan sehat ini juga serentak dilakukan di Indonesia dalam arahan ketua pusat kami," kata ketua DPD II Partai Golkar Belitung Yoga Nursiwan kepada Belitong Ekspres, usai acara itu.

Yoga bersyukur, jalan sehat di kabupaten Belitung didukung cuaca yang cerah dan disambut baik ribuan masyarakat yang hadir dalam jalan sehat itu.

"Kita sediakan 7000 kupon itu habis semua, tapi panitia tidak diperbolehkan mengambil kupon dan semuanya diberikan kepada masyarakat," jelasnya.

Selain Yoga menambahkan, agenda mereka itu juga diapresiasi oleh sesepuh partai golkar Belitung, sebab sebelumnya acara ramai seperti itu hanya di masa kampanye.

Maka dari itu, melalui momentum itu ia berharap bisa merangkul semua kalangan partai golkar Belitung.

"Ini bisa merangkul baik sesepuh, kader dan semua pengurus untuk mensukseskan acara ini," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: