Polisi Tangkap Pencuri Motor di Jalan Kapten Saridin

Polisi Tangkap Pencuri Motor di Jalan Kapten Saridin

Barang bukti sepeda motor yang sudah diamankan di Mapolres Belitung-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Ditinggal tidur pada malam hari, sepeda motor jadul Honda Astrea Impressa keluaran tahun 2000, milik warga Jalan Kapten Saridin, Tanjungpandan digondol pencuri.

Mengetahui motornya dicuri, wartawan media online bernama Iswandi (41) ini melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Belitung.

Setelah mendapat laporan dari Iswandi, Tim Opsnal Satreskrim Polres Belitung langsung melakukan pencarian. Hingga akhirnya, motor tersebut berhasil ditemukan.

Tidak hanya itu, pelaku pencuri motor milik Iswandi juga sudah diamankan. Namun untuk sementara pihak kepolisian masih belum berkomentar.

"Nanti kita akan informasikan lebih lanjut," kata Kasi Humas Polres Belitung AKP Antonius Sinaga, kepada Belitong Ekspres, Senin (24/10).

BACA JUGA:Penusuk Wanita Asal Jakarta di Kos-kosan Aik Ketekok Ditangkap, Pelakunya Warga Kebumen

Sementara itu, Iswandi mengatakan, motor miliknya berhasil diamankan oleh Jajaran Satreskrim Polres Belitung, di Kawasan Tanjungpandan pekan lalu. Dan saat ini motor tersebut sudah ada di Polres Belitung.

"Saya sudah melihat motor itu di polres. Bahkan kabarnya malingnya juga sudah diamankan," kata Iswandi.

Peristiwa hilangnya motor miliknya terjadi dua pekan lalu. Namun harinya dia lupa. Iswandi menjelaskan, waktu itu pada malam hari ia masih melihat motornya masih terparkir di depan rumahnya.

Lalu pagi hari, pada saat Iswandi bangun tidur ia melihat motornya sudah tidak ada. Setelah itu, dia menanyakan kepada istrinya, tetapi sang istri mengaku tidak mengetahui keberadaan kendaraan kesayangannya.

BACA JUGA:Pemkab Belitung Pastikan Siap Gelar Pawai Pembangunan Sabtu Ini

"Setelah itu saya mencari di sekitaran rumah. Tetapi tidak ada. Akhirnya saya melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Belitung. Dan Alhamdulillah sekarang motornya sudah ketemu," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: