Populer di Lampung, Bakso Sony Belitong Hadir di Kota Tanjungpandan

Populer di Lampung, Bakso Sony Belitong Hadir di Kota Tanjungpandan

Bakso Sony asal Lampung kini hadir di Kota Tanjungpandan, Belitung--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Setelah di Pulau Bangka, Bakso Sony asal Lampung kini hadir di Kota TANJUNGPANDAN, Belitung.

Bakso dan Mi Ayam Son Haji Sony yang populer di Lampung ini menempati bangunan Mess PLN Belitung di Jalan Kemuning, Tanjungpendam.

Launching Bakso terkenal gurih dan enak ini yang diberi nama Bakso Sony Belitong dilakukan, pada Jumat (4/11) sore.

"Cabang utama bakso ini ada di Lampung. Untuk di Belitung kita beri nama Bakso Sony Belitong," ujar Manajer Bakso Sony Belitong Warsongko kepada wartawan.

BACA JUGA:MNC Group Hentikan Siaran TV Analog, Hary Tanoesoedibjo Berikan Penjelasan

Ia menjelaskan, Bakso Sony Belitong memiliki perbedaan dengan bakso lainnya. Sebab, dalam bahan pembuatan pentol, hampir 90 persen menggunakan daging sapi asli. 


Manager Bakso Sony Belitong Warsongko saat meracik bakso--

"Selain bakso kita juga menjual mie ayam. Untuk harga permangkok bakso ini, mulai Rp 20 ribu. Di sini menu andalan adalah bakso iga," jelas pria asal Solo, Jawa Tengah ini.

Hadirnya Bakso Sony Belitong ini tidak lepas dari permintaan pecinta bakso di Belitung. Mereka menginginkan Bakso Sony membuka cabang di Negeri Laskar Pelangi.

"Sebelum kita buka cabang di Belitung, kami sudah membuka cabang di Bangka. Pada saat masyarakat Belitung berkunjung ke Bangka mereka kebanyakan makan bakso di tempat kita," ungkapnya.

BACA JUGA:Usai Curi LPG 3 Kg, Pelajar Tanjungpandan Aniaya Teman, Minta Uang Ditolak Korban

"Lalu mereka menyarankan agar kami membuka Cabang di Belitung. Setelah itu, kami melakukan survei di lokasi dan akhirnya memutuskan untuk membuka cabang di Belitung," tandas Warsongko.

Kuah yang gurih dan Wangi

Bakso Sony Belitong memang mempunyai citra rasa khas berbeda dibanding bakso lainnya, terutama kuahnya. Kuah Bakso Sony begitu gurih dan wangi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: