Bupati Belitung Ulang Tahun ke-64, Ini Harapan Mereka

Bupati Belitung Ulang Tahun ke-64, Ini Harapan Mereka

Bupati Belitung H Sahani Saleh yang akrab disapa Sanem--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Tanggal 7 November 1958 merupakan kelahiran Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem), yang kini menginjak usia 64 tahun. 

Sahani Saleh adalah sosok pria kelahiran Desa Burung Mandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Ucapan selamat  Ulang Tahun ke-64 disampaikan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Belitung MZ Hendra Caya dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belitung, Zakina. 

Menurut Isyak Meirobie, Bupati Belitung Sahani Saleh merupakan sosok yang ia kagumi. Sebab bisa memberikan kesempatan kepada mereka yang muda untuk berinovasi di dalam pemerintahan. 

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, SMK Yaperbel 2 Tanjungpandan & SMAN 1 Membalong Gelar Pertandingan Olahraga

"Sosok yang baik hati dan mau menerima masukan demi kemajuan daerah dan kepentingan umum," kata Isyak Meirobie kepada Belitong Ekspres, Minggu (06/11) kemarin. 

Menurut Isyak, selama 4 tahun sebagai rekan pemimpin Kabupaten Belitung, ia bersyukur karena beliau bisa memahami kekurangan kegundahan dirinya. 

Tentunya, mereka bisa sama- sama saling mengisi, sehingga setidaknya pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

"Saya berdoa agar beliau diberikan kesehatan yg baik, umur yang panjang, kebahagiaan bersama keluarga besar dan selalu cemerlang, Tuhan menyertai. Selamat ulang tahun ke-64 untuk Bapak H Sahani Saleh," ucapnya.

Bahkan, orang nomor 2 di Kabupaten Belitung itu menuliskan pantun untuk Sahani Saleh.

BACA JUGA:Bazar Belitung Kreatif 2022 Dibuka 9 November, 150 Stand Disediakan Panitia

"Maksud hati merangkai selembar tenun, angan lupa membeli benang dan kain  bahan. Selamat ulang tahun bapak Sanem alias Tuk Lanun, Semoga sehat , bahagia selalu dan penuh berkat dari Tuhan".

Sementara itu, Sekda Belitung MZ Hendra mengatakan, di usia ke-64 bupati Belitung Sahani Saleh ia mendoakan yang terbaik untuk orang nomor 1 di kabupaten Belitung itu.

"Di usia ke 64 pak Bupati kita doakan beliau diberi kesehatan, kekuatan dan keimanan dalam menjalankan amanah memimpin masyarakat Belitung menuju Belitung barokah dan lebih jaya membuat rakyatnya lebih sejahtera, Aamiiiiin," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: