Kader GP Ansor Belitung Juara 3 Lomba Wirausaha Muda se-Babel

Kader GP Ansor Belitung Juara 3 Lomba Wirausaha Muda se-Babel

Muhammad Hafrian Faja yang merupakan Kader GP Ansor Belitung Juara 3 Lomba Wirausaha Muda se-Babel--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Kader Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Belitung Muhammad Hafrian Fajar meraih juara 3 lomba wirausaha muda se-Provinsi Bangka Belitung (Babel) 2022.

Dalam lomba Wirausaha Muda se-Babel, dia menampilkan karya usaha Burger Endek yang dirintis sejak tahun 2020 lalu. Usaha burger mantan Ketua KNPI Kabupaten Belitung sudah memiliki empat cabang di Belitung.

"Alhamdullilah kita meraih juara 3 Lomba Wirausaha Muda se-Babel yang dilaksanakan pekan lalu di Hotel Pangkalpinang," kata Jarwo sapaan akrabnya kepada Belitong Ekspres, Minggu (6/11) kemarin.

Dia menjelaskan, ada beberapa hal yang mendasari dia meraih juara 3. Di antaranya, Jarwo membuka usaha tersebut pada saat awal Pandemi Covid-19, yang dinilai memiliki tantangan luar biasa.

BACA JUGA:Bupati Belitung Ulang Tahun ke-64, Ini Harapan Mereka

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, SMK Yaperbel 2 Tanjungpandan & SMAN 1 Membalong Gelar Pertandingan Olahraga

Kedua, dalam usahanya dia menyerap tenaga kerja yang didominasi anak muda. Lalu, usaha Burger Endek dapat bersaing dengan brand nasional yang ada di Belitung.

"Alhamdulillah kami bersyukur bisa membawa dan mengharumkan nama Belitung di Lomba Wirausaha Muda se-Babel," ucap pria yang juga aktif di Organisasi Perbasi ini.

"Kedepan saya akan berupaya agar bisa membawa nama Belitung sampai ke tingkat nasional. Kami juga meminta doa agar usaha kami berjalan lancar," tandas Jarwo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: