Hari Pahlawan, Tokoh Muda Beltim Ajak Generasi Muda Ikut Andil Membangun Daerah

Hari Pahlawan, Tokoh Muda Beltim Ajak Generasi Muda Ikut Andil Membangun Daerah

Pembina Karang Taruna sekaligus tokoh muda Beltim, Nadiarsyah--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Pembina Karang Taruna sekaligus tokoh muda Belitung Timur (Beltim), Nadiarsyah mengajak generasi muda dapat ikut andil membangun daerah dengan semangat perjuangan para pahlawan bangsa. 

Ajakan generasi muda dapat ikut andil membangun daerah disampaikan tokoh muda Beltim, Nadiarsyah usai menghadiri Upacara Hari Pahlawan di halaman Kantor Bupati Beltim, Kamis (10/11) kemarin.

"Untuk kami (Karang Taruna) tentunya meminta kepada generasi muda khusus Karang Taruna agar mereka mengisi pembangunan dari apa yang telah diperjuangkan para pahlawan," ujar Nadiarsyah.

Dikatakan tokoh muda Beltim yang akrab disapa Bang Nadi, salah satu cara mengisi pembangunan adalah dengan hal-hal positif dan prestasi. 

BACA JUGA:Tim Rajawali Satres Narkoba Polres Beltim Tangkap Warga OKI, Miliki 12 Paket Sabu Siap Edar

BACA JUGA:Istimewa, Dua Siswa SMAN 1 Manggar Ikuti Peringatan Hari Pahlawan 2022 di TMPN Kalibata

"Prestasi bisa saja diberbagai bidang, tentu masing-masing memiliki kemampuan berbeda. Ayo generasi muda lebih banyak berbuat dan lebih memantaskan diri sebagai bagian dari pembangunan di daerah," ajak Bang Nadi.

Ia juga mengingatkan generasi muda agar tidak pantang menyerah dan selalu siap menghadapi situasi. Tantangan di era globalisasi tentu mendorong kreativitas bernilai ekonomi.

"Kedepan agar mereka (generasi muda) selalu mandiri didalam melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan ketahanan pangan dan ekonomi masyarakat kedepan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: