DPD Golkar Babar Hadirkan Senam Bedincak dan Jalan Sehat Peringati HUT ke-58 Golkar

DPD Golkar Babar Hadirkan Senam Bedincak dan Jalan Sehat Peringati HUT ke-58 Golkar

DPD Golkar Bangka Barat Hadirkan Senam Bedincak dan Jalan Sehat Peringati HUT ke-58 Golkar-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MUNTOK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bangka Barat (Babar) melaksanakan Jalan Sehat dan Senam Bedicak pada 16 Oktober 2022.

Dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke-58, DPD Partai Golkar Bangka Barat (Babar) menggelar Jalan Sehat dan Senam Bedincak itu bertempat di halaman Kantor Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat Jalan Basuki Rahmat No 33 Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok.

Sementara, untuk pendaftaran jalan sehat tersebut sudah bisa dimulai dari sekarang sampai dengan 15 Oktober 2022 atau bisa datang langsung dititik kumpul pada hari minggu tanggal 16 Oktober 2022 jam 06.00 WIB.

Berdasarkan Informasi dari Dedy Wijaya, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Babar mengatakan bahwa Jalan Sehat berhadiah ini dibuka untuk umum seluruh masyarakat Bangka Barat.

Dari unsur Partai Golkar tentu ada simpatisan, kader, pengurus-pengurus tingkat kabupaten, tingkat kecamatan, tingkat desa/kelurahan serta hasta karya baik organisasi yang mendirikan dan organisasi yang didirikan.

"Untuk hadiah utama yaitu 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Revo, Doorprize ada 58 Karung Beras, Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas, Kipas Angin,  Sembako dan banyak hadiah lainnya yang sudah disiapkan Panitia HUT Golkar ke 58 ini dan akan dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal serta senam bedincak," katanya.

Kemudian, untuk rute  jalan sehat ini kita mulai dari titik kumpul yaitu ; Kantor Golkar - Gg Sukun - SMPN 1 - KPU - Rutan - Kantor Camat - Polsek Mentok - Gelora - Patung Bung Karno - Gereja - Jalan Kejaksaan - Wisma Ranggam - Bawaslu - Santamaria - Kantor Golkar.

"Jalan Sehat ini serentak di selenggarakan di 34 provinsi dan 546 kabupaten kota di seluruh Indonesia dan akan dibuka secara nasional oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto," ujarnya.

Dedy Wijaya pun mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk ikut bersama meramaikan acara JALAN SEHAT PARTAI GOLKAR di MENTOK tanggal 16 Oktober 2022, mulai start Pukul 06.30 WIB. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: