Argentina Dipermalukan Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Lionel Messi: Pukulan yang Sangat Berat

Argentina Dipermalukan Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Lionel Messi: Pukulan yang Sangat Berat

Argentina dipermalukan Arab Saudi dengan skor akhir 1-2 pada laga Piala Dunia 2022 Qatar--FIFA World Cup-Twitter

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Argentina dipermalukan Arab Saudi dengan skor akhir 1-2 di laga Piala Dunia 2022 Qatar, pada Selasa 22 November 2022.

Arab Saudi menang atas Argentina lewat gol pemain Saleh Al-Shehri di menit ke 48 dan Salem Al Dawsari pada menit 53. 

Sebelumnya, gol yang diciptakan Lionel Messi pada menit ke 10 dari titik penalti membuat Arab Saudi tertinggal 0-1. Namun, pada babak kedua, Arab Saudi mencoba memberikan tekanan ke gawang Argentina.

Usaha Arab Saudi pun membuahkan hasil di menit ke-48. Pemain Arab Saudi berhasil memenangkan perebutan bola di lini tengah dan menekan pertahanan Argentina.

BACA JUGA:69 Nelayan Belitung Terima Paket Konversi BBM ke BBG

BACA JUGA:Bupati Beltim Dukung Brazil di Piala Dunia Qatar, Wakil Bupati Belitung Jagokan Korsel

Feras Albrikan mengirim bola ke Al-Shehri yang bergerak memasuki kotak penalti. Tembakan silang Al-Shehri dengan kaki kiri melesat dan tak bisa dihalau kiper Argentina Emiliano Martinez.

Lima menit kemudian tepatnya menit ke 53, Arab Saudi menambah gol melalui Salem Al Dawsari. Skor 2-1.  Salem Al Dawsari berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Albiceleste.

Sepakan keras  Al Dawsari melesat ke pojok kiri gawang Argentina. Hingga peluit panjang berakhir, Argentina tidak bisa menambah gol. Arab Saudi unggul dengan skor akhir 2-1.

Pertandingan Argentina vs Arab Saudi ini dimainkan di Stadium, Lusail. Ini  merupakan pertandingan perdana di Grup C Piala Dunia 2022 Qatar. 

BACA JUGA:22 Tahun Provinsi Babel, Bupati Belitung: Masih Ada Kesejanjangan

BACA JUGA:Nanda Setyabudi Divonis 1 Tahun 8 Bulan Penjara, Kasus TPPU Tipikor Desa Air Saga

Lionel Messi: Pukulan yang Sangat Berat

Sementara itu, Lionel Messi menyebut kekalahan Argentina dari Arab Saudi merupakan hal yang mengejutkan. "Ini pukulan yang sangat berat, kekalahan yang menyakitkan," kata Lionel Messidikutip dari AFP, Selasa, 22 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id