Maulan Aklil Terima Kunjungan Para Istri DPR RI

Maulan Aklil Terima Kunjungan Para Istri DPR RI

Maulan Aklil Terima Kunjungan Para Istri DPR RI-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kembali kedatangan tamu spesial Istri Anggota DPR RI.

Maulan Aklil menyambut kunjungan Persatuan Istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Rabu (3/8) siang. Menurut Molen, kunjungan ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Kota Pangkalpinang. 

"Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Kota Pangkalpinang dan rumah dinas ini. Kedatangan orang-orang hebat, istri-istri para pejabat fraksi PDI perjuangan, semoga saja mereka puas dengan kuliner yang ada di Kota Pangkalpinang,” jelasnya.

Istri pejabat ini kunjungan ke Bangka Belitung selama tiga hari dua malam. Kunjungan ini juga diupayakan Pemkot Pangkalpinang untuk mempromosikan daerah berslogan Beribu Senyuman ini. Dengan ini juga dia menyatakan bahwa Kota Pangkalpinang sudah terbuka untuk umum.

"Kita ini jasa perdagangan dan industri jadi mutlak harus mendatangkan orang-orang luar untuk datang ke sini, ke Kota Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman,” ujarnya.

Molen juga menyampaikan, setelah dari rumah dinas, besoknya mereka akan kunjungan ke Bangka Barat. Kemudian balik lagi ke Pangkalpinang untuk kembali mencicipi kuliner Kota Pangkalpinang. 

“Dengan begitu secara tidak langsung kuliner kita jalan, UMKM kita jalan, dengan kehadiran mereka, jadi ini ada multiplayer efek ekonomi yang kita dapat disini,” ungkapnya.

Wakil Ketua Persatuan Istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Jolin Sudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Maulan Aklil beserta dengan istri. Atas sambutan mereka yang luar biasa dan ini menjadi kehormatan bisa bersilaturahmi kesini.

"Terima kasih atas sambutan luar biasa ini, suatu kehormatan bagi kami silaturahmi disini. Terima kasih kepada pak Wali dan ibu yang menerima kami semoga silahturahmi ini terus terjalin,” katanya.

Sementara, anggota DPR RI Rudianto Tjen mengatakan kunjungan para istri-istri anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan ini memang ada program untuk datang ke semua daerah pemilihan. Utamanya yang ada perwakilannya di daerah tersebut, kebetulan hari ini mereka kunjungan ke Bangka Belitung.

“Biasanya, kalau ibu-ibu kunjungan pasti untuk rekreasi. Tetapi mereka bukan rekreasi melainkan mau mengadakan bakti sosial seperti hari ini sudah dilakukan tadi pengobatan gratis dan bagi-bagi sembako di DPD PDI Perjuangan dan akan dilanjutkan besok,” ungkapnya.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: