10 Rumah Warga Desa Cendil Terdampak Puting Beliung Dapat Bantuan PT SWP

10 Rumah Warga Desa Cendil Terdampak Puting Beliung Dapat Bantuan PT SWP

Perwakilan dari PT SWP dan PT Parit Sembada menyerahkan bantuan secara simbolis untuk rumah warga Desa Cendil terdampak angin puting beliung--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, KELAPA KAMPIT - Sebanyak sepuluh rumah warga Desa Cendil yang terdampak sangat parah akibat peristiwa angin puting beliung, Sabtu (3/12) lalu mendapat bantuan penuh dari PT SWP dan PT Parit Sembada.

Bantuan penuh dari kedua perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut berupa material bangunan yang disesuaikan dengan kerusakan masing-masing rumah warga.

"Sesuai rencana kemarin, kita merealisasikan bantuan PT SWP dan PT Parit Sembada. Sesuai dengan kebutuhan dan dari survey kerusakan, perusahaan membantu full (penuh) berupa material alat bangunan sesuai dengan kerusakan," kata GM PT SWP, Suman Darmana usai menyerahkan bantuan secara langsung, Rabu (7/12).

Sementara itu, Sekretaris Desa Cendil, Meli Astika yang hadir saat penyerahan menyatakan terima kasihnya atas terealisasi bantuan dari PT SWP dan PT Parit Sembada.

BACA JUGA:PT SWP Berikan Perhatian Rumah Warga Desa Cendil Terdampak Puting Beliung

BACA JUGA:38 Rumah Warga Desa Cendil Diterjang Puting Beliung, PT Timah Berikan Bantuan

Dia menuturkan, terkait pengerjaan atau pemasangan bantuan material alat bangunan tersebut telah dikoordinasikan dengan Bupati Belitung Timur, Burhanudin dan Camat Kelapa Kampit.

"Kalau bantuan tukang, kemarin sudah koordinasi dengan Bupati dan Camat, dari pihak Danramil mereka itu siap untuk personil bantu kegiatan untuk kerjaan perbaikan rumah ini," kata Meli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: