Viral Anak Durhaka Berkaki Kambing, Gara-gara Ini

Viral Anak Durhaka Berkaki Kambing, Gara-gara Ini

Anak durhaka berkaki kambing, kedua kaki berubah setelah injak kepala ibu saat salat--Instagram @Terangmedia

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial  memperlihatkan seorang anak laki-laki durhaka berkaki kambing.

Dari video viral di media sosial tersebut seorang anak laki-laki menggunakan kain sarung. Anak durhaka berubah berkaki kamping setelah injak kepala ibu saat salat.

Diduga kaki anak laki-laki itu berubah menjadi kaki kambing dikarenakan kelakukannya yang durhaka pada ibunya. 

Pada tayangan video itu, dituliskan bahwa kaki anak tersebut berubah menjadi kaki kambing akibat sengaja menginjak kepala ibunya yang sedang salat.

Namun sayangnya dalam video yang diposting tersebut tidak menyebutkan lokasi dan kapan video tersebut dibuat.

BACA JUGA:CNG Disiapkan untuk Pengganti BBM Pertalite, Biaya Lebih Irit 55 Persen

Selain itu juga tidak di jelaskan secara detil kapan peristiwa berubahnya kaki pria tersebut berubah menjadi kaki kambing.

Tampak seorang wanita berkerudung duduk di depan anak yang diduga durhaka dan kakinya berubah menjadi kaki kambing tersebut.

“Jadi saya sekarang di sini karena saya mendapatkan kabar, ada seorang anak yang memang durhaka sama ibunya, dia ya namanya durhaka gimana sih yah, pokoknya dia melakukan sesuatu hal yang sangat fatal,” jelas wanita tersebut.

“Pokoknya kalo kasarnya mah kurang ajar banget lah, udah ga bisa dibilangin, udah gak bisa apa-apa. Katanya udah di ikhtiarin, udah dibawa ke orang pinter, ke Kyai, segala macem, tapi anak ini masih tetap aja bandel,” ujar wanita itu.

BACA JUGA:Pengerit Solar Subsidi Tangkapan Polda Babel Divonis Ringan, JPU Belitung Pikir-pikir

“Dari kata-katanya juga kasar, perlakuannya juga kasar sama orang, terutama sama ibunya,” tambah wanita yang menggenakan berkerudung hitam. 

Wanita tersebut kemudian melihat langsung bagaimana keadaan si pria durhaka itu dan jelas terlihat kakinya berbentuk seperti kaki kambing.

Selain itu, dalam video yang diunggah akun instagram@terangmedia, wanita tersebut juga menjelaskan jika pria durhaka itu memakan daun singkong, namun masih merokok sebagaimana normalnya manusia pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id