Besok Head to head Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Persiapkan Langkah Ini

Besok Head to head Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Persiapkan Langkah Ini

Menjelang laga Head to head Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022, Senin (26/12) Shin Tae-yong berencana melakukan langkah rotasi pemain--Antara

Akan tetapi, Pelatih asal Korea Selatan ini juga meminta pemain jangan jemawa. Shin Tae-yong meminta para pemainnya mewaspadai Brunei Darussalam yang bisa saja memberikan kejutan.

"Untuk Brunei, tentunya mereka tidak bisa dianggap lemah, walau mereka bisa masuk Piala AFF 2022 juga melalui babak playoff. Dari kita juga pasti akan memberikan yang terbaik saat menghadapi mereka," tegasnya.

Oleh karena itu, saat ditanya terkait target berapa gol yang ingin dicetak Timnas Indonesua, Shin Tae-yong menolak menjawabnya. Ia merasa pertanyaan itu kurang tepat.

BACA JUGA:Dua Kapolres di Pulau Belitung Masuk Daftar Mutasi Besar-besaran Polri, Ini Penggantinya

BACA JUGA:Jangan Sampai Gak Nonton, Ini 5 Drama Korea untuk Mengisi Liburan Nataru 2023

"Saya tidak bisa sebutkan karena tidak menghargai lawan. Jadi kami akan tetap fokus sebaik mungkin," tandas Shin Tae-yong.

Sudah Saatnya Tim Garuda Berpesta Gol

Diberitakan sebelumnya, sudah saatnya Tim Garuda berpesta gol, head to head Brunei Darussalam vs Indonesia di Piala AFF 2022.

Head to head Brunei Darussalam vs Indonesia bakal berlangsung seru. Timnas Indonesia pun berpeluang untuk berpesta gol tersebut.

Laga head to head Piala AFF 2022, Timnas Indonesia akan bertemu menghadapi Brunei Darussalam di Kuala Lumpur Stadium, Senin (26/12).

Sebelumnya, kedua tim telah bertemu sebanyak 10 kali di semua kompetisi. Hasilnya, Timnas Indonesia memiliki rekor yang impresif ketika bertemu Brunei Darussalam.

Dilansir dari jpnn.com, total Timnas Indonesia menang 10 kali, seri 2 kali, dan kalah 2 kali dengan Tim Brunei Darussalam.

BACA JUGA:Catat! Mulai Januari 2023, Kendaraan Jenis Ini Dilarang Membeli BBM Pertalite

BACA JUGA:Viral, Video Wanita Kebaya Hijau Penelusuran Trending Google, Link Video Banyak Dicari

Berdasarkan catatan 11v11, Timnas  Indonesia melesatkan 25 gol ke gawang Brunei Darussalam dan cuma kebobolan 4 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: