Ngeri, Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun Ringsek Berat, Begini Nasib Sopirnya

Ngeri, Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun Ringsek Berat, Begini Nasib Sopirnya

Kecelakaan lalu lintas beruntun 3 mobil terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (5/1/2023)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Naas, kecelakaan lalu lintas beruntun kendaraan mobil terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (5/1/2023). 

Kecelakaan lalu lintas beruntun tepatnya di depan Rumah Makan Tri Ayu melibatkan tiga unit kendaraan mobil. Akibatnya tiga mobil tersebut ringsek berat.

Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang, AKP Andi Eko Wardana, mengatakan peristiwa tabrakan beruntun tiga unit mobil tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB. 

Kecelakaan melibatkan Toyota Calya warna hitam dengan nomor polisi B 2397 BYM yang dikendarai Eka Sanjaya (39) warga Pangkalpinang.

BACA JUGA:Kapal Tenggelam, 10 Nelayan Tangerang Banten Selamat Tiba di Pelabuhan Tanjungpandan

BACA JUGA:Kejurnas Basket U-15 Perbasi Siap Digelar, Angkat Marwah Kota Pangkalpinang

Kemudian, Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi BN 1773 TO yang di kendarai Tarmizi (67) warga Desa Cambai Bangka Tengah.

Dan, Daihatsu Xenia warna Putih BN 1089 PA yang dikendarai oleh Fangce (35) warga Desa Kayu Besi Kecamatan Namang Bangka Tengah. 

Tabrakan beruntun ini, kata Kasatlantas berawal dari Mobil Toyota Calya yang dikendarai Eka Sanjaya sedang terparkir di kawasan jalan tersebut. 

Dari arah Desa Air Mesu hendak ke arah Pangkalpinang, melaju satu unit mobil Toyota Avanza  yang di kendarai oleh Tarmizi.

BACA JUGA:KSP Moeldoko Bakal Resmikan Amenitas Pasir Padi, Pemkot Pangkalpinang Siapkan Penyambutan

BACA JUGA:Antisipasi Aksi Jambret, LKBH Belitung: Pemda Harus Tambah Lampu Penerangan

Lantas, dari arah bersamaan melanju satu unit mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai Fangce dari arah Kejora hendak ke Pangkalpinang.

Setibanya di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di depan Rumah Makan Tri Ayu, mobil Avanza menabrak mobil Calya. Toyota Avanza yang di kendarai Tarmizi terguling ke tengah aspal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id