Liburan ke Belitung, Ini 5 Rekomendasi Warkop di Kota Tanjungpandan

Liburan ke Belitung, Ini 5 Rekomendasi Warkop di Kota Tanjungpandan

Warkop Kong Djie merupakan warkop tertua dan paling terkenal di Kota Tanjungpandan Belitung, bahkan di sejumlah kota besar di Indonesia--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Sebagai Ibu Kota dari Kabupaten Belitung yang terkenal akan pariwisatanya, Tanjungpandan memiliki banyak tempat untuk bersantai. Salah satunya warung kopi.

Warung Kopi alias Warkop di Kota Tanjungpandan dengan ikon Tugu Satam ini sudah menjadi tempat tongkrongan sejuta umat. Menunya pun beragam, tak hanya sekedar kopi.

Makanya, wajar saja menjadi tempat bersantai dan tongkrongan semua kalangan. Deretan warkop di Kota Tanjungpandan menyajikan beragam makanan atau cemilan dan minuman dengan citarasa yang khas.

Nah, jika kamu baru pertama kali liburan dan menginap di Kota Tanjungpandan, Belitung, pastinya bingung kan memilih tempat ngopi recommended. Eiits jangan bingung dulu.

Kami akan merekomendasikan 5 Warkop yang wajib kamu kunjungi jika menginap di Kota Tanjungpandan Negeri Laskar Pelangi. Satu diantaranya ada yang buka 24 jam.

BACA JUGA:Desa Terkaya di Belitung Siapkan Sejumlah Program Unggulan, Sektor Pariwisata Salah Satunya

Berikut ini 5 warung kopi yang layak dikunjungi jika kamu tersesat, eh maksudnya ketika memutuskan liburan ke Kota Tanjungpandan.

1. Warkop Ake


Warkop Ake di kawasan KV Senang--

Warkop yang pertama yang kita rekomendasikan adalah Warkop Ake di KV Senang. KV Senang terletak di kawasan Titik Nol Kabupaten Belitung atau berada di pusat Kota Tanjungpandan.

Ketika berkunjung ke Warkop Ake tak hanya sekadar dapat menikmati Racikan Kopi yang nikmat. Kamu bisa menikmati keindahan Kota Tanjungpandan sambil ber-selfie ria di Icon Kota Tanjungpandan yakni, Satam Square.

Satam Square adalah sebuah tugu Kota yang berhiaskan Reflika Batu Satam Raksasa. Batu satam merupakan batu khas Belitung  yang sampai saat ini terus diburu oleh pecinta akik.

Perlu kamu tahu Satam adalah Batu meteor yang hanya ada di Pulau Belitung, khusus untuk Kita di Indonesia.

BACA JUGA:Festival Pesona Garumedang 23, Sarana Edukasi Anak Mencintai Keindahan Warisan Geologi Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: