Resmi Jabat Kapolres Belitung, Selamat Datang AKBP Didik Subiyakto

Resmi Jabat Kapolres Belitung, Selamat Datang AKBP Didik Subiyakto

SALAM KOMANDO: AKBP Didik Subiyakto (kanan) dan AKBP Tris Lesmana Zeviansyah (kiri) usai Sertijab di Mapolda Babel, Selasa (10/1/2023) -Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - AKBP Didik Subiyakto resmi menjabat sebagai Kapolres Belitung. Acara serah terima jabatan (Sertijab) itu, dilaksanakan di Gedung Tribrata Polda Bangka Belitung (Babel), Selasa (10/1) kemarin. 

Mantan Kapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat ini menggantikan, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah yang pindah tugas sebagai Kasubbagsiswatperspsi Bagjiansis Rojianstra SSDM Mabes Polri. 

Kapolda Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra mengatakan, mutasi di institusi Polri merupakan hal yang biasa. Tujuannya, untuk perkembangan karir dan perkembangan organisasi ke depan.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian yang sudah diberikan kepada Polda Babel," kata Kapolda Babel Yan Sultra saat sambutannya.

BACA JUGA:Kapolres Belitung Berganti, AKBP Tris Berpamitan Sebelum Pindah Tugas

BACA JUGA:Kapolres Pindah Tugas, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah: Belitung Selalu Ada di Hati Saya

"Sedangkan untuk pejabat yang baru, selamat datang. Dan segera menyesuaikan dengan lingkungan Polda Babel serta unsur Forkompinda setempat," sambungnya.

Selain AKBP Didik Subiyakto, Polda Babel juga melantik sejumlah pejabat utama lainnya. Seperti Irwasda Polda Babel dari Kombes Pol Purn Agus Mandarwanto kepada Kombes Pol Badarudin.

Dir Reskrimum dari Kombes Pol Budi Hermawan kepada Kombes Pol I Nyoman Mertha Dana. Dir Reskrimsus dari Kombes Pol Moh Irhamni kepada Kombes Pol Djoko Julianto.

Kabid Keuangan dari Kombes Pol Rizki Nugroho kepada Kombes Pol Toto Fajar Prasetyo. Kabid Hukum dari Kombes Pol Julihat Permadi Wibowo kepada Kombes Pol Afner Juwono.

BACA JUGA:Dua Kapolres di Pulau Belitung Masuk Daftar Mutasi Besar-besaran Polri, Ini Penggantinya

BACA JUGA:Kasus Pengeroyokan Maut di THM Karaoke SL Tanjungpandan, 5 Tersangka Segera Disidangkan

Sementara itu, untuk Kapolresta Pangkalpinang dari AKBP Dwi Budi Murtiono kepada Kombes Pol Gatot Yulianto. Kapolres Bangka Tengah dari AKBP Moch Risya Mustario kepada AKBP Dwi Budi Murtiono.

Kapolres Bangka dari AKBP Indra Kurniawan kepada AKBP Taufik Noor Isya. Jabatan Kapolres Belitung Timur diserahkan kepada AKBP Arif Kurniawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: