Mancing di Sungai, Saidar Tewas Diterkam Buaya

Mancing di Sungai, Saidar Tewas Diterkam Buaya

Pria berusia 40 tahun atas nama Saidar tewas diterkam buaya di okasi Sungai Celau, Sungaiselan-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Ini bisa jadi peringatan bagi warga yang suka mancing di sungai yang rawan dari serangan binatang buas seperti buaya.

Baru kejadian seorang pria dilaporkan tewas seusai diterkam buaya di wilayah Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Pria berusia 40 tahun atas nama Saidar tewas diterkam buaya di lokasi Sungai Celau, Kecamatan Sungaiselan pada Selasa Malam (10/1/2023) sekira 19.30 WIB.

Kapolsek Sungaiselan, Iptu Hafiz Febrandani mengatakan, korban Saidar yang diterkam buaya merupakan warga Desa Kerantai yang bekerja sebagai Petani.

"Korban diserang Buaya pada saat memancing di kawasan Sungai Celau, Kecamatan Sungaiselan, Selasa (10/1/2023) sekira pukul 19.30 WIB," katanya kepada babelpos.id kepada Rabu (11/1/2023).

BACA JUGA:Warga Desa Sijuk Tertangkap Tangan Mencuri Sepeda Motor, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Cek Fakta Kasus Begal di Belitung: Mau Curi Motor, Pria Ini Nyaris Babak Belur Dihajar Massa

Iptu menjelaskan dalam kasus ini terdapat tiga orang saksi yakni Sumartini (45), Kusnan (60) dan Canel (43). Mereka merupakan warga Desa Kerantai dan bekerja sebagai Petani.

Kronologis kejadian bermula saat korban dan tiga 3 orang saksi berangkat dari Desa Kerantai sekira pukul 14.00 WIB. Ketiganya pergi memancing di Sungai Celau, Kelurahan Sungaiselan, Kecamatan Sungaiselan.

"Sekira pukul 19.30 WIB, korban berniat mengangkat pancing tajur di pinggir sungai dan tanpa disadari korban langsung diterkam buaya dibagian kaki," terang Iptu Hafiz.

Pada saat itu korbanberteriak minta tolong dan terdengar 3 orang saksi dan langsung ditolong oleh saksi bernama Canel untuk ditarik ke pinggir sungai.

"Sesudah itu saksi langsung membawa korban ke puskesmas Sungaiselan untuk diberi pertolongan. Tetapi sesampai di Puskesmas korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia sekira pukul 21.15 wib," terangnya.

BACA JUGA:Bisa Dicoba Cara Dapat Saldo DANA Gratis Modal Nonton YouTube, Uang Rp 200 Ribu Menanti

BACA JUGA:Jika Yusril Maju Pilpres 2024, Jokowi Siap Berikan Dukungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id