Polres Belitung Bantu Guru Ngaji di Dusun Aik Pelempang Jaya Timur

Polres Belitung Bantu Guru Ngaji di Dusun Aik Pelempang Jaya Timur

Wakapolres Belitung Kompol Teguh Setiawan saat menyantuni kakek Mustapa Usman, guru ngaji sekaligus kepada tokoh agama di Dusun Pelempang Jaya Timur, Desa Air Pelempang Jaya-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian masyarakat, Polres Belitung memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dan pelayanan kesehatan gratis.

Kali ini Polres Belitung memberikan bantuan dua guru ngaji sekaligus kepada tokoh agama yang ada di Jalan Air Baik, Dusun Aik Pelempang Jaya Timur, Desa Air Pelempang Jaya.

Kedua guru ngaji yang diberikan bantuan adalah Mustapa Usman (87) dan Idrus (87). Mustapa juga seorang penggagas Organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Pelempang Jaya.

Wakapolres Belitung Kompol Teguh Setiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

BACA JUGA:Sempat Diejek, Peserta Asal Babel Lolos Indonesian Idol 2023, Jose Raih Golden Ticket

BACA JUGA:Lapangan Bola Jadi Kavling, Lurah Paal Satu Sebut Penerbitan SKT Sesuai Prodesur, Ini Penjelasannya

"Dalam kegiatan ini, kita memberikan sembako. Dan memberikan pelayanan kesehatan gratis. Seperti pemeriksaan kesehatan dan diberikan obat serta vitamin," kata Kompol Teguh Setiawan.

Dalam pemberian dan pelayanan kesehatan, Bhabinkamtibmas di masing-masing desa wilayah hukum Polres Belitung akan memberikan rekomendasi, siapa warga yang layak dibantu.

"Kegiatan tersebut akan terus dilakukan. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkas Wakapolres Belitung.

BACA JUGA:Menyikapi Viralnya Permainan Lato-Lato Bagi Siswa SD

BACA JUGA:Asik, ASN Belitung Ada Cuti Bersama Tahun Baru Imlek 2023

Sementara itu, Mustapa Usman mengucapkan terima kasih lantaran ada yang peduli dengan dirinya. Sebab, saat ini dia juga sering sakit-sakitan.

"Insyaallah bantuan ini sangat bermanfaat. Saya ucapkan terimakasih," ucap Mustapa Usman.

Sumber: