Meski Digembok, Konter di Tanjungpandan Dibobol Maling

Meski Digembok, Konter di Tanjungpandan Dibobol Maling

Polisi saat melakukan olah TKP di konter Adhel di Jalan Lettu Mad Daud, Kelurahan Kampong Parit, Tanjungpandan, Jumat (27/1/2023)--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Peringatan bagi pemilik toko atau konter pulsa di Tanjungpandan agar lebih ketat mengawasi tempat usahanya. Jika tidak, maka akan dibobol maling, meskipun sudah digembok.

Kasus pencurian itu seperti konter pulsa milik Lendra Agus Setiawan. Meski konter pulsanya telah dikunci, tapi tetap dijebol maling. Peristiwa pencurian terjadi di konter Adhel miliknya di Jalan Lettu Mad Daud, Kelurahan Kampong Parit, Jumat (27/1/2023).

Pagi itu Lendra Agus Setiawan mendatangi tempat usahanya. Setiba di lokasi, dia melihat gembok yang digunakan untuk mengunci konter tersebut rusak.

Lalu dia melakukan pengecekan di dalam konter. Saat dilihat, ternyata ada sejumlah barang buktinya hilang. Seperti voucher pulsa, aksesoris dan handphone hilang.

BACA JUGA:Ketua DPRD Beltim Sayangkan Banyak Ritel Modern Berdiri Dekat Pemukiman, Berpotensi Matikan Warung Kecil

BACA JUGA:Beliadi Respon Capaian Pemkab di Usia 20 Tahun Beltim: Biarlah Publik yang Menilai

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian belasan juta rupiah. Agus kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Belitung

Mendapat laporan itu, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto membenarkan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Setelah mendapat laporan itu, jajarannya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:AT Nekat Karena Hutang Koperasi, Janda Muda Curi Perhiasan Emas 5 Pelajar di Tanjungpandan

BACA JUGA:Motif Wanita Pencuri Emas Siswi TK dan SD di Wilayah Tanjungpandan

"Kita sudah melakukan olah TKP. Saat ini, kita masih melakukan penyelidikan," kata Iptu Edi Purwanto kepada Belitong Ekspres, Sabtu (28/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: