Ngupi Kun Dewan', DPRD Belitung Bangun Sinergi dengan Dindikbud

Ngupi Kun Dewan', DPRD Belitung Bangun Sinergi dengan Dindikbud

Acara Coffee Morning 'Ngupi Kun Dewan', di DPRD Belitung, Selasa (31/1/2023)--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - DPRD Kabupaten Belitung kembali menggelar acara Coffee Morning 'Ngupi Kun Dewan'. Acara itu digelar di halaman Kantor DPRD Kabupaten Belitung, Selasa (31/1).

Kegiatan 'Ngupi Kun Dewan' dalam rangka membangun sinergi DPRD dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Belitung guna mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Belitung.

Ketua DPRD Kabupaten Belitung Ansori mengatakan, kegiatan Coffee Morning ini merupakan agenda rutin DPRD. Dalam hal ini untuk menjalin silaturahmi baik dengan Dinas Pendidikan maupun dengan Instansi/pihak lainnya.

"Alhamdulillah banyak kepala sekolah dan para guru yang hadir pada acara ini, serta banyak juga yang memberikan masukan dan keluhannya," kata Ansori kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Pemkab Belitung Adakan Rakor Percepatan Penurunan Stunting

BACA JUGA:Waspada Cuaca Ekstrem Gelombang Tinggi, KSOP Tanjungpandan Kembali Keluarkan Surat Himbauan

Ia menambahkan, kegiatan ini sengaja diagendakan. Tujuannya agar pihak DPRD bisa mendengar langsung berbagai aspirasi langsung baik keluhan serta masukan untuk pembangunan Belitung.

Politisi PDI Perjuangan menyebut, pihaknya menerima berbagai masukan dan keluhan berupa surat yang ditujukan ke DPRD Belitung dan selanjutnya akan ditindaklanjuti.

"Semoga 'Ngupi Kun Dewan' ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara eksekutif, legislatif, unsur forkopimda, serta pihak terkait lainnya, sehingga menjadi kekuatan besar dalam membangun Kabupaten Belitung," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: