Perang Terhadap Narkotika, BNNK Belitung Jalin Kerja Sama Dengan Media Belitong Ekspres

Perang Terhadap Narkotika, BNNK Belitung Jalin Kerja Sama Dengan Media Belitong Ekspres

Perjanjian kerja sama yang ditandatangani oleh Manager Iklan Belitong Ekspres Dicky Krisnhanta Setiawan dan Kepala BNNK Belitung Nasrudin, Kamis (2/2/2023)--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Belitung kerja sama dengan Media Harian Belitong Ekspres, guna menyebarkan pesan perang terhadap Narkotika.

Perjanjian kerja sama itu ditandatangani oleh Manager Iklan Belitong Ekspres Dicky Krisnhanta Setiawan dan Kepala BNNK Belitung Nasrudin, di ruang rapat BNNk, Kamis (2/2/2023).

Menurut Nasrudin, kerja sama itu untuk mengkampanyekan program "War on drugs" atau perang terhadap narkoba. Selain Belitong Ekspes, BNNK juga menggandeng media cetak dan online lainnya.

"Kita kerja sama dengan 4 media. Terdiri 2 media cetak dan 2 media online, yaitu Pos Belitung, Belitong Ekspres, One Klik News dan Belitong Info," kata Nasrudin kepada Belitong Ekspres usai acara.

BACA JUGA:Kunjungan ke Museum Belitung tahun 2022 Capai 30.429 Orang

Menurut Nasrudin, kerja sama yang dilakukan BNNK untuk mempublikasikan tentang bahaya penggunaan narkotika. Pasalnya, kampanye itu tidak bisa hanya BNNK sendiri.

Maka mereka menggandeng media guna menyebarkan pesan anti narkoba kepada masyarakat. "Nah ini, bagaimana pihak media, dalam hal ini ikut ambil bagian dalam mengkampanyekan, melanjutkan informasi tentang bahayanya narkotika," paparnya.

Oleh karena itu, dengan adanya kerja sama atau sinergitas, media melanjutkan dan menyebarkan informasi tentang bahaya narkotika kepada masyarakat Belitung.

BACA JUGA: Peserta Antusias Daftar Turnamen Gaple Peringatan HPN 2023 di Belitung

"Kami berharap, informasi-informasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) juga ikut dihembuskan oleh pihak media. Bentuk tekniknya seperti apa, silahkan terjemahkan dari media masing-masing," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: