Arogan, Bripka Madih Pernah Nyaris Dihajar Warga Gara-gara Ini

Arogan, Bripka Madih Pernah Nyaris Dihajar Warga Gara-gara Ini

Bripka Madih saat mengungkap kasus polisi peras polisi--tangkapan layar instagram

JAKARTA, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Sosok seorang Bripka Madih yang ngaku jadi korban 'polisi peras polisi' ternyata mempunyai kelakukan buruk dan sikap arogan.

Kelakuan buruk alias 'sisi gelap' dari seorang Bripka Madih dibeberkan oleh Ketua RW 03 Jatiwarna, Nur Asiah kepada wartawan.

Menurut Nur Asiah, Bripka Madih pernah nyaris dihajar oleh warga karena melakukan tindakan yang dianggap merugikan banyak orang di lingkungan sekitar.

Bahkan, sikap Bripka Madih yang arogan sempat juga melakukan teror kepada para guru yang sedang mengajar di sekitar rumahnya.

BACA JUGA:Kasus Polisi Ngaku Diperas Polisi: Kelakuan Buruk Bripka Madih Dibeberkan Ketua RW

Lebih parahnya lagi, Bripka Madih yang merupakan anggota Provos Polsek Jatinegara pernah memasang setrum di beberapa tiang listrik RW 03.

Kelakuan buruk seorang Bripka Madih diungkapkan Ketua RW Nur Asiah saat jumpa pers pada Minggu, (5/2/2023).

"Belum lagi teror kepada guru-guru yang mengajar di sebelah rumah beliau, itu salah satunya, kemudian kasus yang mungkin sudah lama juga, pernah beliau ini tiang listrik dikasih setrum," kata Nur Asiah.

"Bapak bisa tanya ke warga RW 03 dan beliau sempat waktu itu bermasalah juga dengan salah satu warga kami gara-gara masang lampu di jalan hampir dia digebukin oleh orang kalau kita nggak ngelindungi," imbuhnya.

BACA JUGA:Lagi Viral Kasus Polisi Peras Polisi, Bripka Madih Diminta Uang Pelicin Rp 100 Juta Oleh Penyidik

Namun demikian, Nur Asiah tidak ingin menyudutkan Bripka Madih. Meski pada kenyataannya para warga disebut sangat terganggu dengan sikap arogansi yang dimiliki sang polisi.

"Saya hanya meluruskan jangan seolah-olah hanya dia yang terzalimi," tegas Nur Asiah.

"Tapi warga kami pun merasa terganggu dengan hal-hal yang beliau lakukan dengan sikap arogansinya," sambungnya.

Diberitakan sebelumya, kasus polisi ngaku 'diperas' polisi yang dilaporkan dan diviralkan Bripka Madih, Anggota Provos Polsek Jatinegara terus terus tergulir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id