Lion Air Group Buka Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara, Ini Syarat dan Jadwalnya

Lion Air Group Buka Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara, Ini Syarat dan Jadwalnya

Kesempatan Berkarir di Lion Air Group dengan mengukuti Pendidikan Gratis Menjadi Pramugari dan Pramugara-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kabar gembira bagi yang berminat mengembangkan karir dan profesi baru di industri penerbangan Lior Air Group.

Lion Air Group memberikan peluang berkarir dengan membuka pendidikan gratis menjadi Pramugari dan Pramugara pada tahun 2023 ini.

Peluang tersebut dibuka Lion Air Group melalui afiliasi perusahaan (anak perusahaan) di bidang maskapai serta pendidikan dan pelatihan (training center).

Kesempatan berkarir di industri penerbangan tersebut  disampaikan Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran pers, Minggu (19/2/2023).

"Penawarkan peluang unik dan menarik bagi generasi muda yang ingin memulai berkarya sebagai pramugari atau pramugara (cabin crew/ flight attendant)," kata Danang.

BACA JUGA:Ketahuan Mencuri Solarcell, Dua Pemuda Ditangkap Warga Desa Terong

Ia menjelaskan, program pendidikan gratis terbuka dengan proses lowongan kerja di berbagai kota di seluruh Indonesia, jadwal akan disampaikan secara bertahap. 

Adapun kesempatan mengikuti pendidikan gratis diberikan pihak Lion Air Group kepada kandidat (pelamar kerja) yang terpilih.

"Nilai lebih, akan mendapatkan oportunitas semakin memahami serta berkecimpung di dunia penerbangan dan mempunyai keterampilan yang dibutuhkan menjadi pramugari atau pramugara di Angkasa Training Center (ATC)," jelang Danang.

Pelatihan dan pendidikan dilakukan secara komprehensif bertujuan memastikan bahwa calon pramugari dan pramugara dapat menjalankan tugas secara tepat dan baik.

Oleh karena itu, Danang mengajak bergabung bersama Lion Air Group untuk memperoleh keuntungan kompetitif dan berbagai kesempatan mengembangkan keterampilan.

BACA JUGA:Hidayat Arsani Terharu Sandang Gelar Doktor HC, Penghargaan UIPM dari Malaysia

Berikut ini keuntungan kompetitif dan berbagai kesempatan mengembangkan keterampilan jika bergabung bersama Lion Air Group.

Pelatihan profesional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: