19 Pelajar SMA Belitung Dikukuhkan Menjadi Anggota Saka Dirgantara

19 Pelajar SMA Belitung Dikukuhkan Menjadi Anggota Saka Dirgantara

Prosesi pengukuhan pelajare SMA Belitung menjadi Anggota Saka Dirgantara Lanud H. AS Hanandjoeddin-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 19 orang pelajar tingkat SMA se-Kabupaten Belitung resmi dikukuhkan menjadi Anggota Saka Dirgantara Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Mereka dikukuhkan dalam acara perkemahan dan pengukuhan Pramuka Saka Dirgantara di Mako Lanud  H. AS Hanandjoeddin, yang berlangsung tanggal 17-19 Februari 2023.

Kasitahwildirga Dispotdirga Lanud H. AS Hanandjoeddin, Lettu Tek Wahap mengucapkan terima kasih kepada pembina, unsur pendukung dan seluruh peserta kegiatan perkemahan pelantikan Saka Dirgantara tersebut.

Sebab, berkat dukungan mereka semua pelaksanaan perkemahan pelantikan Saka Dirgantara tahun 2023 ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan sasaran yang diharapkan.

BACA JUGA:Yasarini Lanud H. AS Hanandjoeddin Lakukan Gebrakan Baru Bertajuk Expo TK Angkasa

"Saya ucapkan selamat, khususnya kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab," ucap Lettu Tek Wahap saat membacakan sambutan Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, Minggu (19/2/2023).

Lettu Tek Wahap menjelaskan, pada kegiatan itu jajaran pembina telah memberikan berbagai keterampilan. Baik berupa pengetahuan tentang pengenalan dasar bela Negara, dunia penerbangan dan lain sebagainya.

"Semoga semua itu bisa menjadi manfaat dalam kehidupan sehari-hari. Agar menjadi motivasi timbulnya kesungguhan semangat dan kedisiplinan bagi para peserta. Sekaligus juga merupakan bukti profesionalisme saka dirgantara," pungkasnya. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: