Tasmin Tamsil Dukung Program Unggulan Pemkab Bateng di Bidang Perikanan

Tasmin Tamsil Dukung Program Unggulan Pemkab Bateng di Bidang Perikanan

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Tasmin Tamsil --

KOBA, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Anggota DPRD Bangka Tengah (Bateng) Tasmin Tamsil mendukung program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bateng yang fokus di bidang perikanan.

Pemkab Bateng fokuskan pada program unggulan seperti yang telah disampaikan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono, Senin (20/2/2023).

Adapun program unggulan yang disampaikan Pemkab Bateng kepada Menteri KKP antara lain Program Kampung Budidaya, Kampung Nelayan Maju dan Kampung Cerdas Perikanan.

Politisi Golkar Tasmin Tamsil mendukung ketiga program unggulan di bidang perikanan yang telah dicanangkan Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman itu.

Pasalnya ketiga program unggulan tersebut bakal membantu masyarakat dan mempercepat kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah.

BACA JUGA:Sat Resnarkoba Polresta Pangkalpinang Ringkus Pengedar Sabu Kelas Kakap, BB 1,5 Kg

BACA JUGA:Bupati Bateng Selalu Terima Laporan PNS Selingkuh, Cinta Terlarang Sesama Rekan Kerja

"Kita percaya gagasan dari Bupati Bangka Tengah tentang program unggulan disektor perikanan ini pastinya akan bermanfaat bagi masyarakat bagi masyarakat dan akan cepat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bangka Tengah tentunya di bidang perikanan," ujar Tasmin Tamsi kepada wartawan Selasa (21/2/2023).

Selain itu, dia mengatakan bahwa program ini harus dilakukan dengan serius dan tepat sasaran. Dan, wilayah yang dipilih pun masyarakatnya mendukung sehingga program ini sesuai dengan yang diharapkan.

"Kita pun menghimbau program yang sudah bagus ini harus dilakukan dengan serius dan tepat sasaran terutama lokasi yang dipilih, masyarakatnya juga harus mendukung agar program ini berjalan lancar dan bermanfaat sesuai harapan kita bersama," harapnya.

Tasmin Tamsil juga berharap dengan adanya tiga program unggulan dibidang perikanan ini bisa memeriksa dampak positif dan memberikan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Bangka Tengah. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: