Anggota Polres Belitung Jalani Rikkes Berkala

Anggota Polres Belitung Jalani Rikkes Berkala

Anggota Polres Belitung saat jalani tes rikkes berkala-Ist-

TANJUNGPANDAN BELITONGEKSPRES.CO.ID - Menjaga kesehatan anggota, Polres Belitung Polres Belitung rutin melakukan pemeriksaan kesehatan (rikkes) berkala.

Dalam hal ini, seluruh personil Polres Belitung dilakukan pemeriksaan. Termasuk Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto serta sejumlah perwira, di Aula Mapolres Belitung, Selasa (21/2/2023).

"Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan, tujuannya untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh anggota Polres belitung," kata AKBP Didik Subiyakto, kemarin.

Pria asal Mojokerto Jawa Timur ini menjelaskan, dalam kegiatan kali ini, seluruh personel Polres Belitung menjalani pemeriksaan. Yakni meliputi pemeriksaan fisik, pengukuran berat badan dan tinggi badan.

"Selain itu tes darah, tes urin, serta pemeriksaan gigi dan mata. Kegiatan ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat," jelasnya.

BACA JUGA:Peringati HSPN 2023, DLH Belitung Kerja Bakti Massal di Pantai Tanjung Tinggi

Menurutnya, kegiatan ini sangat penting untuk memastikan kesehatan seluruh anggotanya. Sehingga, personil Polres Belitung dapat menjalankan tugas dan kewajibannya.

"Dalam situasi saat ini, kesehatan merupakan hal yang sangat penting yang harus dijaga," ungkapnya 

"Dengan menjalani kesehatan berkala, kami dapat memastikan bahwa seluruh personel Polres Belitung dalam kondisi yang sehat dan siap menjalankan tugas," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: