Peringatan HUT ke-50, PDI Perjuangan Belitung akan Gelar Pengobatan Gratis dan Jalan Sehat

Peringatan HUT ke-50, PDI Perjuangan Belitung akan Gelar Pengobatan Gratis dan Jalan Sehat

Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung, H Taufik Mardin--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Memperingati HUT ke-50, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Belitung akan menggelar pengobatan gratis dan jalan sehat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung, H Taufik Mardin mengatakan, agenda peringatan HUT ke-50 PDI Perjuangan tersebut akan digelar Maret 2023.

DPC PDI Perjuangan bersama Rudi Center akan melakukan cek kesehatan dan pengobatan gratis di seluruh kecamatan di Belitung.

“Jadi agenda tersebut akan kita laksanakan pada bulan Maret ini, kita juga sudah rapat membahas itu,” kata Taufik Mardin kepada Belitong Ekspres, Kamis (23/2/2023).

BACA JUGA:Pemdes Perawas Sosialisasikan Penanggulangan Bencana Alam

Dia memaparkan pelaksanaan tanggal 4 di Kecamatan Membalong, tanggal 6 dan 7 di Sijuk, tanggal 8 dan 9 di Tanjungpandan. Lalu 10 dan 11 juga di Kecamatan Tanjungpandan.

Menurut Taufik, pengobatan gratis atau pengecekan kesehatan itu akan melibatkan beberapa tenaga medis atau dokter pada pelaksanaan agenda itu.

“Peserta bebas silahkan nanti, dokter akan melayani, dan obat-obat akan siapkan nanti,” jelas pria yang menjabat Angggota DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) ini.

Taufik menambahkan, puncak peringatan HUT ke-50 PDI Perjuangan di Kabupaten Belitung akan mereka laksanakan pada Minggu (12/3/2023) mendatang.

BACA JUGA:Lanud H. AS Hanandjoeddin Rutin Latihan Menembak, Tingkatkan Ketangkasan Prajurit

Adapun pada hari itu akan dilaksanakan jalan sehat dan pengobatan gratis dan pengecekan kesehatan di Pantai Wisata Tanjungpendam. “Ini dalam rangka hari jadi PDI Perjuangan ke 50 Tahun,” ujarnya.

Ia menyebutkan, pihaknya saat ini menyusun hal teknis untuk pelaksanaan agenda tersebut. Namun mereka berupaya mengajak masyarakat untuk hidup sehat. 

“Kita mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke-50 ini,” beber politisi Senior PDI Perjuangan itu.

Ia pun berharap, pelaksanaan ini bisa terlaksana dengan lancar, meriah dan sukses. Lalu untuk hadiah jalan sehat ia pastikan menarik dibandingkan jalan santai yang dilaksanakan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: