Akin Tewas di Tempat Tidur, Dugaan Karena Ini

Akin Tewas di Tempat Tidur, Dugaan Karena Ini

Akin saat ditemukan di kamar dalam keadaan sudah meninggal dunia-Ist-

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID  Phong Fen Khin alias Akin (58), warga Jalan Abdulah Bursa RT 004 RW 002 Kelurahan Bukit Besar, Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang ditemukan tewas di kamar tidurnya.

Pria paruh baya itu ditemukan tewas di tempat tidurnya dalam posisi terbaring. Pertama kali korban ditemukan Oma Alan (69) warga setempat pada Senin (27/2/2023) sekira pukul 15.30 WIB.

Melihat jenazah Akin yang sudah terbujur kaku dengan kaos hitam dan celana pendek, Oma Alan langsung menghubungi Ketua RT setempat untuk menghubungi pihak kepolisian.

Sementara menurut Andi Susanto (59), keluarga korban bahwa Akin memang sakit dalam seminggu terakhir ini. Sekitar pukul dua siang Akin masih terlihat di kediamannya.

BACA JUGA:Seleksi Terbuka JPTP Sekda Kota Pangkalpinang, Miego Raih Nilai Tertinggi

“Ya dia (Akin-red) memang sedang sakit seminggu ini. Perut tidak bisa buang air besar, kerongkongan sakit dan tidak nafsu makan. Kemarin Akin sekitar pukul dua siang masih terlihat di rumahnya,” ujar Andi.

Terpisah, Lurah Bukit Besar Yordani juga membenarkan bahwa kondisi korban sebelumnya dalam keadaan sakit. Menurutnya, korban tinggal sendiri di rumahnya.

“Sebelumnya si Akin ini tinggal berdua bersama ibunya, tapi akhir tahun 2022 kemarin sudah meninggal dunia terlebih dahulu,” ujar Yordani kepada Babel Pos.

Terpisah Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP Adi Putra membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Setelah mendapatkan informasi, Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Pangkalpinang langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Jadi mengingat korban meninggal karena sakit, jadi keluarga korban tidak melakukan visum dan akan di kuburkan Selasa besok pagi,” tukas Adi Putra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id