PWI Basel Targetkan Juara Futsal Competition HPN 2023, Datangkan 2 Pemain Nasional

PWI Basel Targetkan Juara Futsal Competition HPN 2023, Datangkan 2 Pemain Nasional

Sesi Latihan Tim Futsal PWI Bangka Selatan (Basel)-Ist-

TOBOALI, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) target juara Futsal Competition HPN 2022.

Saat ini PWI Kabupaten Basel sedang bersiap mengikuiti Futsal Competition HPN 2023 yang diselenggarakan di GOR Depati Bahrin, Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang.

Ketua SIWO PWI Bangka Selatan, Nopranda Putra mengungkapkan, mereka mengincar juara. Makanya PWI Basel berencana mendatangkan 2 pemain futsal Nasional.

"Kami sangat serius mengikuti turnamen ini. Persiapan pun sudah dilakukan. Jadi mulai sekarang kita latihan bersama di GOR Junjung Besaoh demi mempersiapkan kerangka tim," ungkapnya, Selasa (28/2/2023).

Nopranda menuturkan, tim PWI Basel diisi para pemain dari anggota PWI. "Tetapi karena ini merupakan kompetisi se Babel yang diselenggarakan oleh PWI Provinsi Babel maka, kita bakal mendatangkan 2 pemain Futsal nasional," katanya.

BACA JUGA:Bikin Galau, Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022 Belum Ada kejelasan

BACA JUGA:Kejari Bangka Selatan Ngayau ke Desa, Optimalisasi Pelayanan Hukum

Saat ini PWI Basel sedang melakukan lobi-lobi pemain yang bakal didatangkan, untuk bergabung memperkuat tim Futsal PWI Basel. "Karena masih tahap lobi lobi kita menargetkan masuk semifinal dulu, tapi kalau sudah selesai maka targetnya juara," harap Nopranda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id