Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis PDI Perjuangan di Belitung Berlangsung Hingga Minggu

Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis PDI Perjuangan di Belitung Berlangsung Hingga Minggu

Anggota DPR RI Rudianto Tjen menyapa langsung masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan di pengobatan gratis DPC PDI Perjuangan Belitung-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID -  Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H Taufik Mardin mengatakan pelaksanaan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis di Belitung masih terus berjalan. 

Bahkan, Anggota DPR RI Rudianto Tjen dan Ketua DPRD Babel Herman Suhadi hadir langsung pada pelaksanaan pengecekan kesehatan dan pengobtan gratis di Jalan Bintara, Kelurahan Paal Satu, Tanjungpandan, Jumat (10/3/2023).

"Di lokasi ini memang antusias dengan PDI Perjuangan dan banyak hal-hal diterima masyarakat terutama cek kesehatan ini," kata Taufik Mardin yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung kepada Belitong Ekspres.

Menurut Taufik, program pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis merupakan program kerja sama DPC PDI Perjuangan dan Rudi Center, guna membantu masyarakat Belitung.

BACA JUGA:Satpol PP Belitung Razia Penginapan, Dua Pasangan Mesum Terciduk, Tarif Rp 300 Ribu

BACA JUGA:Belitung Jadi Lokasi Event Internasional, Sukirman: Peluang Besar Majukan Wisata dan Ekonomi Kreatif

"Ini sangat antusias dan disambut masyarakat, baik pengobatan gratis maupun operasi katarak," ujar politisi PDI Perjuangan Belitung itu.

Taufik Mardin menerangkan, pelaksanaan bantuan kesehatan ini akan terus berjalan hingga Minggu (19/3/2023). Bahkan dipastikan bisa lebih dari 10 titik yang direncanakan sebelumnya. 

"Hingga saat ini sudah ada 6 titik dilaksanakan, yakni Kecamatan Membalong, Sijuk dan Tanjungpandan, dan total peserta lebih dari 500 orang saat ini," tandasnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Ir Rudianto Tjen mengatakan PDI Perjuangan terus berbuat untuk masyarakat, terutama dalam hal kesehatan seperti pengobatan gratis dan operasi katarak. 

"Kali ini tim kesehatan kita sedang berada di Belitung, di tempat ini dan besok di tempat lain lagi," kata politisi senior PDI Perjuangan Babel itu.

BACA JUGA:Pemprov Babel Pindah Rekening dari Bank SumselBabel, Seluruh ASN/Honorer Diminta Buat Rekening BRI

BACA JUGA:Peringatan Presiden Jokowi, Para ASN 'Diharamkan' Pamer Kekayaan di Media Sosial

Menurut Rudianto, PDI Perjuangan terus melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat, apalagi pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis ini dilakukan dari desa ke desa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: