Ramadan, Kepala BNNK Belitung Ajak Generasi Muda Perbanyak Kegiatan Positif Jauhi Narkotika

Ramadan, Kepala BNNK Belitung Ajak Generasi Muda Perbanyak Kegiatan Positif Jauhi Narkotika

Kepala BNNK Belitung Nasrudin--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Belitung, Nasrudin mengajak generasi muda dan masyarakat melakukan kegiatan yang postif. Dengan begitu bisa terhindar dari penyalahgunaan narkotika.

Apalagi di saat bulan suci ramadan 1444 hijriah ini, menurut Nasrudin banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan dan sekaligus untuk introfeksi diri.

"Mari kita maanfaatkan momentum ramadan ini sebagai agenda untuk memperbanyak amal kebajikan, memperbanyak aktivitas positif, konstruktif," kata Nasrudin kepada Belitong Ekspres, Selasa (28/3/2023).

Maka, ia mengajak generasi muda dan masyarakat Belitung untuk menjauhi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. "Hidup bahagia, hidup sehat tanpa narkoba," katanya.

BACA JUGA:BNNK Belitung Ajak 30 Kepala Sekolah Rapat Kerja, Bahas P4GN

Selain itu, ia menhimbau, agar menjadikan agenda dan momentum ramadan ini untuk memperbanyak aktivitas positif. Seperti tadarusan quran, memperbanyak sedakah, sholat tarawih, menjaga persaudaraan, menjaga silahturahmi dan lain-lainnya.

"Ketika sudah bisa mengawali dan memulai perbuatan baik, yang dimuliakan Allah SWT, pasti ada kekuatan baru untuk kita menolak dan memerangi narkoba, jauhi narkoba dekati agama," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: