PKB Belitung Bagikan Takjil Gratis, Peringati malam Nuzulul Quran

PKB Belitung Bagikan Takjil Gratis, Peringati malam Nuzulul Quran

Anggota DPC PKB Belitung saat membagikan takjil, di Simpang Empat Sijuk, Sabtu (8/4/2023)--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Belitung membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian takjil gratis PKB Belitung berlangsung di Simpang Empat Sijuk, Jalan Sekolah, Desa Sijuk, Kecamatan Sijuk, Sabtu (8/4/2023).

"Hari ini kita membagikan ratusan takjil kepada masyarakat," ujar Ketua DPC PKB Belitung Siti Magfiroh, kepada Belitong Ekspres.

Kegiatan bagi takjil dilakukan untuk memperingati malam Nuzulul Quran di Belitung. Dalam kegiatan tersebut diikuti kader dan organisasi yang dibawah naungan PKB.

"Kami bersyukur di malam Nuzulul Quran ini kita bisa berbagi dengan masyarakat," ungkap Siti Magfiroh.

BACA JUGA:Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2022 Pascasanggah, Jangan Kanget Nama Tidak Masuk Daftar

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Jumlah Pemudik Melalui Pelabuhan Tanjung Ru Diprediksi Meningkat

Wanita asal Jawa Timur ini menambahkan, dalam bagi takjil tersebut PKB Belitung juga memperkenalkan kepada masyarakat tentang adanya partai tersebut.

"Apa yang kita lakukan bukan merupakan kampanye. Karena saat ini belum memasuki masa kampanye. Namun hanya memperkenalkan partai," jelasnya.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kita mendapatkan berkah. Dan ibadah puasa kita di terima Allah SWT," tandas Siti Magfiroh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: