Ramadan, DPD Golkar Beltim Berbagi Dengan Penghuni Panti Asuhan Putra Muhammadiyah

Ramadan, DPD Golkar Beltim Berbagi Dengan Penghuni Panti Asuhan Putra Muhammadiyah

DPD Partai Golkar Kabupaten Beltim berbagi tali asih di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Gantung, Sabtu (8/4/2023)--

GANTUNG, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Itulah yang dimaknai rombongan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung Timur (Beltim) saat mengunjungi penghuni Panti Asuhan Putra Muhammadiyah di Desa Gantung, Sabtu (8/4/2023)

Kedatangan rombongan DPD Golkar Kabupaten Beltim langsung disambut pimpinan panti, Firman Triyono dan anak-anak panti yang berjumlah 19 orang.

Pengurus DPD partai Golkar yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Jafri, juga membawa sejumlah bahan sembako serta bantuan kepada pengurus panti asuhan.

Di hadapan pengurus partai Golkar, Firman Triyono selaku pimpinan panti mengungkapkan bahwa panti asuhan yang berdiri sejak tahun 2016 silam merupakan panti asuhan dibawah naungan Muhammadiyah.

BACA JUGA:PKB Belitung Bagikan Takjil Gratis, Peringati malam Nuzulul Quran

BACA JUGA:Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2022 Pascasanggah, Jangan Kanget Nama Tidak Masuk Daftar

Namun dalam perjalanannya, operasional Panti Asuhan Putra Muhammadiyah di Kecamatan Gantung ini banyak dibantu para pihak yang peduli.

"Sejauh ini tidak ada kendala berarti dalam operasional panti ini. Anak-anak penghuni panti ini selalu berganti-ganti dan saat ini ada sebanyak 19 anak yang terdiri dari 6 laki-laki dan 13 perempuan," ujar Firman.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Beltim, Jafri mengungkapkan anjangsana ke panti asuhan Putra Muhammadiyah merupakan kegiatan rutin dan secara kebetulan bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

"Niat kita adalah berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Bantuannya mungkin nilainya tidak seberapa, namun kami berharap akan bermanfaat bagi anak-anak panti dan warga kurang mampu," ujar Jafri.

Ia berharap, bantuan kepada anak yatim maupun warga kurang mampu akan terus berjalan sebagai kegiatan rutin Partai Golkar. 

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Jumlah Pemudik Melalui Pelabuhan Tanjung Ru Diprediksi Meningkat

BACA JUGA:Cek di Sini, Tarif Tiket Penumpang dan Kendaraan Kapal Pelabuhan Sadai - Tanjung Ru

Dikatakan Jafri, bantuan yang mereka berikan merupakan hasil patungan seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Beltim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: