Lagi Viral, Ida Dayak Akhirnya Dibantu Keponakan, Sosoknya Bikin Pangling

Lagi Viral, Ida Dayak Akhirnya Dibantu Keponakan, Sosoknya Bikin Pangling

Tangkapan layar video: Seorang wanita yang disebut-sebut sebagai keponakan Ida Dayak--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Ida Dayak kini memang lagi populer karena viral dengan kemampuan pengobatan yang dimilikinya. Pengobatan yang dilakukan Ida Dayak juga menimbulkan pro kontra.

Terlepas pro kontra tersebut, pengobatan ala Ida Dayak Kalimantan Barat ini tetap membludak dan viral di jagad di media sosial (Medsos).

Bahkan, berbagai hal yang berhubungan dengan Ida Dayak pun ikut heboh dan menjadi perhatian warganet. Seperti kemunculan sosok yang disebut-sebut sebagai keponakan Ida Dayak.

Terlepas benar atau tidak, kemunculan video Keponakan Ida Dayak yang begitu cantik sukses bikin pangling warganet. Bahkan, ada netizen yang bercanda rela jatuh sakit demi mendapat pengobatan keponakan Ida Dayak tersebut.

BACA JUGA:Pemkab Belitung Berikan Beasiswa Kuliah Kedokteran, Cek di Sini Link Pendaftaran

BACA JUGA:Yamo'a Harefa Balik Jadi Kasatpol PP Babel, Pj Gubernur Suganda: Itu Instruksi KASN

Ibu Ida Dayak kini kewalahan melayani pasien.  Bahkan dalam salah satu videonya, Ibu Ida Dayak menghimbau, agar pasien-pasien dari luar kota tidak memaksakan diri mendatangi tempat ia praktek pengobatan.

''Karena belum tentu semuanya bisa saya sembuhkan. Juga, iya kalau bertemu dengan saya, kalau tidak, kan kasihan,'' kata Ida Dayak melalui videonya itu.

Makanya, karena viral dan membludaknya pasien ini pula, pengobatan ibu Idak Dayak disebut-disebut dibantu oleh keponakannya. 

Sebenarnya, ini masih wajar. Namun ketika wajah yang ditampilkan dikatakan keponakan Ida Dayak yang membantu itu, ini yang membuat geger.

Siapa sangka, ternyata sosok keponakan Ida Dayak ini begitu menarik perhatian warganet. Sosok keponakan Ida Dayak itu jadi ramai di media sosial Helo.

BACA JUGA:Dua Desa Wisata di Belitung Ini Masuk Katerogi Terindah Versi ADWI 2023

BACA JUGA:Bikin Galau, Pengumuman Pascasanggah PPPK Guru 2022 Molor Lagi?

Video yang memperlihatkan sosok keponakan Ida Dayak ini pun viral, dan telah menyebar di sejumlah grup Whatsapp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: