Buka Puasa Sepuasnya di Grand Hatika Hotel Hanya Rp 110 Ribu, Gratis Doorprize Voucher

Buka Puasa Sepuasnya di Grand Hatika Hotel Hanya Rp 110 Ribu, Gratis Doorprize Voucher

Suasana buka puasa bersama di Grand Hatika Hotel di Jalan Kemuning Tanjungpendam--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Grand Hatika Hotel menawarkan paket buka puasa bersama (Bukber) dengan harga terjangkau. Hanya dengan membayar Rp 110 ribu nett/pax, bisa makan sepuasnya makanan khas Indonesia.

Tak hanya itu, dengan pembelian minimal 10 pax pengunjung bisa mendapatkan gratis 1 paket menu bukber konsep hidangan prasmanan. Plus gratis dorprize voucher dari Hotel Grand Hatika.

"Dengan harga hanya Rp 110 ribu Nett/Pax, all you can eat (makan sepuasnya)," kata General Manager Grand Hatika Hotel I Made Adi kepada Belitong Ekspres.

I Made Adi menjelaskan, hotel yang berada di Jalan Kemuning, persisnya depan Pantai Tanjungpendam, Tanjungpandan, menyediakan berbagai macam menu makanan untuk buka puasa.

Seperti beragam menu takjil, minuman hingga makanan berat. Untuk takjil Grand Hatika Hotel menyediakan aneka gorengan, kue basah hingga puding. 


--

"Kita juga menyediakan Tekwan, Nasi Goreng, SOP Kimlo hingga Mie Ayam Bangka. Untuk minuman kita sediakan jus hingga es cendol dan kacang hijau," jelasnya.

"Untuk makanan utama kita sediakan Ikan Dabu - Dabu (Tenggiri), Cumi Asam Manis dan juga Beef Black Paper," sambung I Made Adi.

I Made Adi menambahkan, selama hampir setengah bulan menyajikan menu Ramadan Grand Hatika Hotel hampir setiap hari ramai dikunjungi masyarakat untuk Bukber.

"Mereka ingin menikmati makanan khas di sini. Kesan mereka sangat baik. Bahkan pengunjung suka dengan makanan yang disajikan oleh Grand Hatika," ungkapnya.

"Selain itu, kami juga menyediakan promo. Untuk sepuluh orang, kita kasih gratis satu. Atau sebelas orang bayar sepuluh," pungkas pria Pulau Dewata Bali itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: