DPD Golkar Belitung Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

DPD Golkar Belitung Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

Pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Golkar Belitung, Rabu (12/4/2023)-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama DPD II Golkar Kabupaten Belitung membagikan takjil gratis. Takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Golkar Belitung, Rabu (12/4).

Sebelum membagikan takjil gratis itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Babel Bambang Patijaya (BPJ) melakukan konsolidasi internal guna mempersiapkan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Belitung, Yoga Nursiwan mengatakan semua kader Golkar Belitung bersama Ketua DPD I Golkar Provinsi Kepulauan Babel Bambang Patijaya turun ke jalan membagikan langsung takjil itu.

"Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini, harapanya takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," kata Yoga Nursiwan kepada Belitong Ekspres.

Menurut Yoga, kegiatan membagikan takjil sebanyak 100 paket kotak buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian Golkar kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:20 Mortir Sisa Perang Dunia II di Belitung Berhasil Diledakkan Satbrimob Polda Babel

BACA JUGA:Kapal Express Bahari Tanjungpandan - Pangkalbalam Beroperasi Setiap Hari, Mulai H-7 Lebaran

Tentunya, dalam sekejap takjil–takjil tersebut habis dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor. "Alhamdulillah antusias masyarakat dan pengurus yang turun langsung ke jalan membantu membagikan paket takjil itu," bebernya.

Yoga menerangkan, kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari warga yang terlihat senang menerimanya.

Selain itu, kegiatan bagi takjil ini merupakan bertujuan meningkatkan amal ibadah dan mengharapkan pahala dan ridho Allah SWT dalam bulan ramadan ini, mudah-mudahan perbuatan ini menjadi amal ibadah.

Kemudian, Yoga melanjutkan, setelah pembagian takjil acara lanjutkan dengan buka puasa bersama dengan beberapa pengurus internal Partai Golkar DPD 1 dan 2.

Karena,  ini bukber kedua, sebelumnya sudah dilaksanakan bukber dengan seluruh pengurus Golkar Belitung di Kampung Orange, pekan lalu. "Bukber kita dilaksanakan dengan sederhana, namun penuh kebersamaan, guna merapatkan barisan menjelang 2024 nanti," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: