Bantu Masyarakat, Pemdes Perawas Jual Minyak Goreng Murah Rp 28 Ribu Per 2 Liter

Bantu Masyarakat, Pemdes Perawas Jual Minyak Goreng Murah Rp 28 Ribu Per 2 Liter

Penjualan minyak goreng sawit murah seharga Rp 28 ribu per 2 liter ini dilakukan di Kantor Desa Perawas, Senin 17 April 2023-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pemerintah desa (Pemdes) Perawas, Kecamatan Tanjungpandan, melakukan penjualan minyak goreng sawit murah untuk masyarakat setempat.

Penjualan minyak goreng sawit murah seharga Rp 28 ribu per 2 liter ini dilakukan di Kantor Desa Perawas  pada Senin 17 April 2023.

Kepala Desa Perawas (Kades) Yahya mengatakan, minyak goreng murah hanya dijual untuk 100 paket dengan pembelian per kepala keluarga dibatasi 2 liter.

"Jadi kita bekerjasama dengan perusahaan menjual harga minyak jauh lebih murah dari harga pasaran khusus untuk warga Desa Perawas," kata Yahya kepada Belitong Ekspres.

Menurut Kades Yahya, kegiatan itu adalah bentuk kepedulian membantu mengurangi beban hidup masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Lebaran Idul Fitri 2023, PCNU Belitung Ikut Pemerintah

BACA JUGA:Perpusda Libur Lebaran, Baca Buku Bisa Akses I-Belitung

"Jadi kita (selaku Kades) mencoba menjalin kedekatan agar perusahaan yang beroperasi di wilayah Desa Perawas bisa ikut membantu masyarakat kita," ucap Yahya.

Sementara itu, sejumlah warga menyampaikan terima kasih atas kepedulianya dari Pemdes Perawas yang berinisiatif mengadakan penjualan minyak goreng sawit murah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: