Baru 1 Bulan Menjabat, Pj Gubernur Suganda Mengaku Betah Tinggal di Bangka Belitung

Baru 1 Bulan Menjabat, Pj Gubernur Suganda Mengaku Betah Tinggal di Bangka Belitung

Penjabat Gubernur Suganda Pandapotan mengungkapkan betah tinggal di Babel saat bincang santai dan menikmati suasana lebaran di kediaman Mantan Wakil Gubernur Hidayat Arsani di Bangka Tengah, Sabtu--(Humas Diskominfo Babel)

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Baru sekitar satu bulan menjabat sebagai penjabat (Pj) Gubernur, Suganda Pandapotan Pasaribu mengaku betah tinggal di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Pj Gubernur Suganda mengungkapkan betah tinggal di Babel saat bincang santai dan menikmati suasana lebaran di rumah Mantan Wakil Gubernur Hidayat Arsani di Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (22/4/2023).

Dalam perbincangan santai sembari menikmati suasana lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah itu Pj Gubernur Suganda hadir bersama Anggota DPR RI asal Babel, Bambang Patijaya.

Hidayat Arsani kepada Pj Gubernur Suganda menanyakan apakah betah tinggal di Bangka Belitung. Pertanyaan serupa itu juga kerap ditanyakan kepada Suganda, yang baru satu bulan menjabat sebagai Pj Gubernur di Babel.

BACA JUGA:Sanem Pamit, Idul Fitri 2023 Tahun Terakhir Bupati Belitung Menjabat

"Betah-betah saja, di Babel enak kok," ucap Pj Gubernur Babel Suganda. 

Sementara itu dalam silaturahmi yang dilakukannya selama Hari Raya Idul Fitri ini, Pj Gubernur tak banyak membicarakan tentang pekerjaan.

Sebab, memang dalam suasana lebaran dan tujuan kunjungannya untuk menghormati dan ikut merayakan hari kemenangan umat islam di hari Idul Fitri. 

Hidayat Arsani pun demikian. Dalam bincangnya di ruang tamu bersama tamu-tamu yang cukup ramai, tak banyak hal-hal terkait pekerjaan yang terbahas. 

Pembahasan lebih banyak tentang ketertarikan rumah barunya dan tanaman-tanaman yang dipilihnya untuk menghidupkan suasana lingkungan rumahnya. 

"Ini tidak lama, Jika pohon-pohon sudah lebih rindang, ini sejuk, enak sekali," ujar istri Pj Gubernur Maya Suganda Pasaribu. 

BACA JUGA:Bupati Salat Id Bersama Ribuan Masyarakat, Sanem: Ini Pertanda Baik Pertumbuhan Ekonomi Belitung

Selain itu, ketertarikan lain adalah pelaksanaan halal bihalal di Hari ke-2 lebaran yang diinisiasi Pj Gubernur, Hidayat Arsani mengatakan dirinya akan hadir untuk meramaikan hajatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara