Viral Video Oknum TNI Tendang Pengendara Motor Gandeng Anak Kecil, Netizen Murka

Viral Video Oknum TNI Tendang Pengendara Motor Gandeng Anak Kecil, Netizen Murka

Oknum anggota TNI pengemudi Yamaha XMAX tendang pengendara motor yang sedang bonceng anak kecil-(tangkapan layar)-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Viral, sebuah tayangan video yang memperlihatkan diduga seorang oknum TNI tendang pengendara sepeda motor yang nyaris terjatuh.

Rekaman video yang beredar luas di media sosial itu terlihat kelakukan tak pantas oknum TNI yang menendang sepeda motor saat membonceng anak kecil di belakangnya.

Warganet tak kuasa menahan murka ketika oknum TNI pengendara sepeda motor jenis Yamaha N-Max menendang pengendara lainnya yang sedang membonceng anak kecil tersebut.

Dilansir dari akun Snackvideo @FIT_NEWS, Senin 23 April 2023 malam, warganet sengaja merekam kejadian yang belum diketahui lokasinya.

Terlihat jelas dalam unggahan video tersebut memperlihatkan anggota TNI berbaju loreng menendang pengendara motor. Parahnya, motor yang ditendang sedang membonceng anak kecil.

BACA JUGA:Warga Muhammadiyah Diminta Tidak Terpancing Ancaman Pembunuhan dari Peneliti BRIN

BACA JUGA:Peneliti BRIN Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Tanggapan Pakar Psikologi Forensik Perlu Disimak

“Nah liat kelakuannya ini nih, iya dia yang nabrak,” ucap wanita yang merekam kejadian tersebut seperti dikutip dari sumeks.disway.id.

Tak ayal, video kelakukan oknum anggota TNI itu menjadi viral di media sosial setelah diunggah ke berbagai platform media digital.

Banyak dari warganet yang menyangkut pautkan dengan keadaan TNI lainnya yang saat ini tengah digempur Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Nduga, Papua.

“Di kota jadi macan, di hutan jadi kucing, sama masyarakat ganas, sama KKB nyemplung,” tulis akun @Prabu Syuhada di kolom komentar.

“Pak jenderal itu anak buahnya kirim ke Papua aja sok jgoan,” timpal warganet lainnya.

Tak hanya itu, warganet lainnya pun ikut bereaksi saat melihat kearoganan yang dilakukan oknum TNI tersebut. Tak sedikit warganet menyayangkan dan minta kesatuan dari TNI segera menindaklanjuti perihal itu.

“Ndak bisa dibiarkan petugas kayak gitu udah tahu dia yang salah,” tulis akun @Wando.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: