Kontingen Kabupaten Beltim Turunkan 62 Atlet Pada Porprov Korpri 2023

Kontingen Kabupaten Beltim Turunkan 62  Atlet Pada Porprov Korpri 2023

Burhanudin melepas keberangkatan kontingen Kabupaten Beltim pada ajang Porprov KOPRI Babel 2023-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mengirimkan sekitar 62 atlet, pelatih dan official pada ajang Porprov KOPRI Babel 2023 di Pangkalpinang.

Rombongan atlet kontingen Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Beltim tersebut akan berangkat pada 2 Mei 2023, dan kembali pada 6 Mei 2023 mendatang.

Keberangkatan atlet kontingen pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) KOPRI Kepulauan Bangka Belitung dilepaskan Bupati Beltim Burhanudin di Auditorium Zahari MZ, Jum’at (28/4/2023).

Ketua Kontingen Kabupaten Beltim Porprov KOPRI Kabupaten Beltim Sarjano mengatakan rombongan kontingen ASN akan mengikuti seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.

Kontingen Kabupaten Beltim akan berlaga pada 6 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. Seperti tenis meja, tenis lapangan, futsal, catur, bulutangkis dan bola voli.

BACA JUGA:Hadiri Sertijab Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Ini Harapan Ketua DPRD Babel

Namun khusus untuk Cabor Bola Voli, tim dari Kabupaten Beltim hanya akan turun untuk tim Putri, mengingat tim putra kurang kontingen.

“Kita kekurangan atlet putra untuk bola voli. Saat hasil seleksi, potensinya juga kurang memungkinkan untuk menghasilkan medali,” kata Sarjano dikutip dari rilis Diskominfo Beltim.

Ia mengaku optimis kontingen Kabupaten Beltim akan memberikan hasil yang terbaik. Medali emas diperkirakan akan disumbang oleh Cabor Futsal dan Tenis Meja.

“Lawan terberat kita dari Kota Pangkalpinang. Namun kita optimis dapat menyumbang medali di Cabor Futsal dan Tenis Meja,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Beltim Burhanudin menyatakan tidak menargetkan prestasi tinggi untuk kontingen Kabupaten Beltim.

Burhanudin yang akrab disapa Aan percaya kontingen yang berangkat akan memberikan prestasi terbaik pada Porporv Korpri.

“Kita hanya minta untuk bertanding secara baik dan menjunjung tinggi fair play. Untuk prestasi mereka yang dapat ngukur kemampuan mereka,” kata Aan.

BACA JUGA:Terlilit Utang Karena Judi, Pria Ini Nekat Tipu Konter Hingga Bobol Warkop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: